Lemper Onigiri Sebesar Kepala, Berani Coba?

Onigiri raksasa
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Sebuah toko bernama Kitchen Dive di Tokyo, Jepang memang dikenal sebagai 'surga' bagi para pemburu makanan jumbo dengan harga murah. Tak hanya spageti jumbo berbobot 3 kilogram, kedai ini juga menawarkan onigiri jumbo dengan bobot mencapai 1 kilogram.

Kini Hadir Onigiri yang Bisa Diminum, Bagaimana Rasanya?

Tak hanya porsi jumbo, kedai ini terkenal dengan harga makanannya yang sangat murah. Onigiri jumbo di atas dijual dengan harga 500 yen atau Rp61 ribuan. 

Jika tak sanggup menghabiskan onigiri jumbo, masih terdapat beberapa pilihan onigiri berukuran kecil yang dijual mulai harga 30 yen atau Rp3.500 hingga 300 yen atau Rp37 ribuan.

Serunya Santap Yakiniku dan Shabu-shabu Legendaris

Dilansir dari laman Rocketnews24, onigiri ini merupakan yang terbesar yang ada di Tokyo. Terdapat edamame di dalam onigiri ini, namun tidak ada rumput laut yang membungkus onigiri ini seperti pada umumnya.

Biasanya, onigiri dibuat menggunakan 100 gram beras, namun onigiri ini terbuat dari 10 kali lebih banyak beras. Dari ukuran, tentu onigiri ini tidak untuk dihabiskan dalam satu waktu atau dihabiskan seorang diri. (ren)

Cobain 3 Hidangan Baru Khas Jepang, Bikin Nagih

Onigiri.

Bawa Onigiri Ayam ke Taiwan, Wisatawan Kena Denda Rp13 Juta

Ia tidak mengindahkan larangan membawa daging melalui imigrasi.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2019