Heboh Bangkai Cicak di Dalam Rice Cooker

Ilustrasi alat menanak nasi elektronik atau rice cooker.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Sebuah kejadian menggelikan dialami oleh seorang ibu rumah tangga di Indonesia. Saat membongkar rice cooker miliknya untuk dibersihkan, ibu tersebut menemukan beberapa bangkai cicak dan kecoak yang diduga hangus terpanggang oleh rice cooker.

Heboh, Selebgram Makan Kecoa hingga Cicak Demi Followers

Temuan ini diunggah oleh si ibu di akun Facebook pribadinya Mumba Siti Mumbasitoh. Ia menyertakan dua foto sebagai bukti.

Dalam unggahan tersebut, ia mengaku terdorong untuk membongkar dan membersihkan rice cooker miliknya karena sebuah unggahan yang ia baca dalam sebuah grup. 

Kebun Binatang Ini Sediakan Kecoak yang Bisa Dinamai Sebagai Hadiah Valentine

"Saya mendapatkan 4 fosil cicak dan 1 ekor kecoa. Langsung mual saya. Tapi ijilah kenyataannya, selama ini saya makan nasi dengan "aroma' cicak panggang," ungkap si ibu dalam status yang ia unggah pada Minggu, 10 September 2017.

Menurut dia, selama ini tidak ada bau mencurigakan hingga ia menemukan hewan-hewan tersebut. Barangkali, kata dia, panas rice cooker melenyapkan bau bangkai hewan-hewan tadi.

342 Ribu Rice Cooker Gratis Disebar, Didominasi Wilayah Jawa-Bali

"Mungkin karena hewan" tersebut mengering terpanggang elemen panas mejikom jd g ada bau busuk sama sekali," lanjut dia.

Si ibu juga menyarankan pembaca unggahannya untuk melakukan hal yang sama. Kata dia, sudah lebih dari 100 orang yang membuktikan temuan ini.

Ilustrasi memasak dan memanaskan makanan.

Moms! Masak Jauh Lebih Efisien Kalau Punya 4 Small Cooking Appliances Ini

Siapa yang tidak menginginkan dapur yang efisien dan menyenangkan? Nah, salah satu solusi memasak praktis adalah dengan menggunakan small cooking appliances.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024