Bakal Dibuka Bar Bertema Film Lawas Home Alone

Kevin McCallister, pemeran utama film Home Alone.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan film khas liburan, Home Alone. Film ini hampir selalu tayang di masa libur panjang menemani keluarga di pagi hari. 

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Seperti di Indonesia, film ini sama terkenalnya di Liverpool, Inggris. Tak tanggung-tanggung, sebuah bar pun akan dihadirkan dengan tema film yang rilis pertama kali di tahun 1990 ini. 

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Jumat 15 September 2017, bar bernama Ghetto Golf Liverpool akan menghias kedai mereka dengan tema Home Alone menjelang Natal mendatang. Melalui akun Facebook-nya, sang pemilik mengumumkan bahwa Kevin McCallister (Macaulay Culkin), sang pemeran utama film, beserta barang antik miliknya akan menghiasi bar tersebut.

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

"Kami sadar ini masih bulan September, tetapi kami sudah tidak tahan untuk membocorkan rahasia ini! Natal kali ini, kami akan membuka area baru di Cains Brewey Village. Bar ini akan menjadi bar untuk Natal, dengan tema Home Alone," begitu bunyi pengumuman yang ada di Facebook tersebut.

Mereka menambahkan, para pelanggan dapat menikmati ruang tamu dengan dekorasi Natal, menu cocktail, aneka lagu Frank Sinatra, aneka band Natal, pohon Natal raksasa, dan semua dekorasi Natal yang dapat Anda bayangkan. Menarik, bukan? (asp)

Hindari Sentuhan Saat COVID-19, Restoran Arab Saudi Pekerjakan Robot
Ilustrasi kucing berbulu putih atau kucing putih.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Sebuah restoran yang menenggelamkan tiga ratus kucing setiap bulannya untuk menyuburkan perdagangan daging yang kejam di Vietnam telah ditutup untuk selamanya. Kok bisa?

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023