Gerai Minuman Raffi Ahmad di Pluit Dibanjiri Penggemar

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Raffi Ahmad membuka gerai kedua produk minuman miliknya, Mango Bomb di Baywalk Pluit Lantai 4, Jakarta Utara, Senin 18 September 2017. Pembukaan ini dihadiri oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan sang buah hati, Rafathar.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Lantas, kabar kedatangan ketiga selebriti ini membuat area di sekitar gerai minuman tersebut ramai didatangi penggemar dan pengunjung mal yang penasaran. Beberapa di antaranya, bahkan sudah mendatangi tempat ini dari pagi hari.

"Saya sudah nunggu di mal dari jam 11," kata Ati, yang datang bersama dua orang temannya kepada VIVA.co.id.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Keadaan semakin ramai dan cukup membuat petugas keamanan mal kewalahan saat Raffi datang. Ia datang lebih dulu dari sang istri dan anak.

"Aa Raffi, foto doong, Aa sini aa," teriak salah satu penggemar yang antusias.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Para penggemar dan pelanggan yang sudah tidak sabar untuk mencoba, atau sekadar bertemu, atau melihat sosok idola rela berdesak-desakan dan berjibaku satu sama lain. Dorong-dorongan juga sempat terjadi antara pewarta, petugas keamanan dan pengunjung yang antusias.

Sekitar 10 menit kemudian, Gigi dan Rafathar menyusul. Keduanya disambut oleh teriakan histeris para penggemar ibu dan anak ini.

Ketiganya membuka secara resmi gerai tersebut dan melayani beberapa pelanggan yang sudah mengantre. Namun sayang, ketiganya tidak bisa berlama-lama di lokasi.

Antrean tetap mengular, meskipun si empunya kedai sudah berlalu. Mereka masih menunggu giliran untuk mencicipi olahan mangga keluarga RANS tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya