Makanan Ini Bikin Donald Trump Moody

Presiden AS, Donald Trump.
Sumber :
  • Reuters/Gary Cameron

VIVA.co.id – Donald Trump diketahui sangat senang dengan makanan cepat saji. Diet Coke, sepaket KFC, Burger King jadi bawaan saat kampanye.

Ngeri! 10 Efek Tersembunyi Makanan Cepat Saji yang Bisa Merusak Tubuhmu

Menurut dia, makanan cepat saji sangat praktis dibawa dan tidak butuh waktu lama untuk disajikan. "Praktis," ujar Trump sambil melahap burger di tangannya, dikutip dari Daily Meal.

Namun, makanan ini tidak berefek baik pada Trump. Begitu yang disebutkan oleh Jo Travers, seroang ahli gizi dan penulis buku The Low Fat Diet.

Tak Mau Kalah dengan di Israel, McDonalds di Timur Tengah Ikut Bela Palestina

Dikatakan bahwa Trump banyak mengonsumsi lemah jenuh dan daging olahan, namun kurang asupan omega-3. Diet yang minim gizi ini tidak hanya menaikkan berat badan Trump, tetapi juga memberikan dampak pada kesehatan mental. Kekurangan omega-3 adalah faktor pemicunya.

"Tubuhnya akan mengganti omega-3 dengan lemak lain, yang sedikit lebih padat sehingga susah ditembus oleh neurotransmitter. Kaitannya adalah dengan gangguan suasana hati," tutur Travers.

7 Fakta Junk Food yang Jarang Diketahui dan Dampaknya Bagi Kesehatan

Menurut Depression and Bipolar Support Alliance gejala umum gangguan sikap yang berubah-ubah (moody) adalah kekesalan, marah, gelisah, pesimisme. Travers menganggap bahwa Trump menunjukkan beberapa gejala di atas lantaran pemilihan makanan yang kurang tepat.

Ramen Jepang.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Ramen adalah jenis mie cepat saji populer yang dikonsumsi di seluruh dunia. Orang yang memiliki waktu terbatas atau anggaran terbatas sering kali memilih mie ramen instan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024