Kastera, Bisnis Kue Pilihan Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Lagi-lagi bisnis kue artis bermunculan. Kali ini, Luna Maya kembali mengembangkan bisnis kulinernya dan membuat kue yang berasal dari negeri Ginseng, Korea Selatan.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Kastera, telah mencuri hati mantan kekasih Ariel NOAH itu. Dia berniat akan memasarkan kue tersebut di sejumlah mal. Seperti apa ya kue Kastera-nya Luna?

"Alhamdulillah, sudah kedai pertama. Rasanya simpel dan sederhana, ada dua rasa, yaitu original dan keju," ujar Luna, saat dtemui di kawasan Living World, Tangerang Selatan, Senin 23 Oktober 2017.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Tak perlu merogoh kocek ratusan ribu rupiah, pelanggan cukup menghabiskan sebanyak Rp80 ribu untuk satu loyang kastera.

"Inspirasinya dari kastera, jadi ini bukan oleh-oleh khas daerah, karena bakal ada di mal-mal," ujar wanita kelahiran Denpasar 34 tahun silam.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Kekasih Reino Barack itu tak ingin latah dengan bisnis kue artis lainnya yang sedang hits di kalangan masyarakat. Apalagi, permintaan kastera ternyata sudah cukup banyak.

"Lagi ngetren juga dan kita ikutin aja arusnya. Kalau permintaannya banyak dan peluangnya ada, kenapa enggak? Cuma kan, kita harus pintar-pintar saja. Kalau yang sudah ada, jangan diikutin yang sudah ada, cari yang belum ada," tutur bintang film Filosofi Kopi 2 itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya