Pengakuan Pangeran Harry tentang Si Manis Marshmallow

Pangeran Harry mengunjungi Brockholes Nature Reserve di Preston, Lancashire, Inggris, 23 Oktober 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Chris Jackson/pool

VIVA – Marshmallow dapat dinikmati dengan berbagai cara. Dicampur dalam minuman, langsung dimakan, dibuat menjadi topping kue dan masih banyak lagi. Namun tetap saja, dipanggang adalah cara klasik dan disukai banyak orang untuk menikmati marshmallow.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Kebiasaan berbeda dilakukan oleh Pangeran Harry. Dalam kunjungannya ke acara Myplace di Brockholes Nature Reserve, ia mengaku tak pernah memanggang marshmallow di atas api unggun. Hal ini cukup membuat banyak orang terkejut. Betapa tidak, memanggang marshmallow umum dilakukan saat kamping.

"Aku tidak pernah memanggang marshmallow di api unggun. Mereka terlalu manis," ujar pria 33 tahun tersebut dilansir laman Daily Meal.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Tak hanya itu saja yang cukup bikin banyak orang terkesima. Ia mengaku lebih sering tidur beratapkan langit luas ketimbang di kamar.

"Tapi aku lebih sering membuat api unggun dan tidur diselimuti bintang-bintang ketimbang tidur di kamar," ujarnya pada para peserta acara berbasis lingkungan tersebut.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Bisa saja benar karena diketahui Pangeran Harry menghabiskan waktu 10 tahun untuk mengabdi menjadi tentara Inggris dan ditugaskan hingga ke Afghanistan.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024