Berburu Makanan Mancanegara di Flavor of The World

Menu Food and Art Festival di Plaza Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Lagi-lagi Plaza Indonesia mempersembahkan festival kuliner yang luar biasa meriah. Setelah di bulan Agustus kemarin telah membuat festival kuliner dengan tema Food and Art Festival. Pada November ini tema Flavor of The World, menyajikan makanan dan budaya Indonesia.

Festival Nasi Online, Pasar Kuliner Lokal yang Bikin Kenyang

General Manager dan Communications PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat, menu makanan dalam festival ini diambil dari berbagai macam dari restoran yang ada di Plaza Indonesia dari seluruh dunia.

"Setelah kemarin kami mengambil tema Indonesia food, kini kami mengambil tema Internasional," katanya saat ditemui pada acara Flavor of The World,  Jumat 3 November 2017.  

Jelang Imlek, Ada Wisata Kuliner dan Event Menarik di Sini

Diutarakannya, di Plaza Indonesia ini banyak sekali restoran mulai dari Indonesia, Korea,  Jepang,  China, Westren, dan masih banyak lagi. "Antusias pengunjung juga tinggi, jadi kenapa tidak kita membawa tema Internasional. Selain dapat mencicipi makanan dari seluruh dunia, pengunjung juga dapat belajar dari kebudayaannya," ucapnya

Acara festival kuliner tersebut akan dilaksanakan selama bulan November ini, yaitu dari 1 November hingga 30 November 2017. Dengan 50 menu baru, dan 33 outlet makanan yang siap menunggu kehadiran Anda.

500 Warga Portugal Cicipi Kelezatan Rendang hingga Bulgogi

Tidak berhenti sampai di situ saja pada festival kuliner ini akan ada spesial paket Rp50.000++ untuk beberapa restoran ternama seperti Fatburger, Papper Lunch, Rempah Kita Nusantara, dan masih banyak yang lainnya.

Ilustrasi kuliner.

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

GoFoodieland, festival kuliner virtual terbesar di Indonesia yang menggandeng hingga 30.000 mitra UMKM ini digelar 9-28 November 2021.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021