Buka Usaha Es Krim, Randy Martin Menginspirasi Anak Muda

Pesinetron Randy Martin dan kekasihnya, Cassandra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Baru berusia 18 tahun, pesinetron muda Randy Martin sudah mencicipi dunia usaha. Terinspirasi dari sang kekasih, Cassandra yang doyan makan es krim, bintang sinetron Kecil-kecil Mikir Jadi Manten ini memilih membuka usaha outlet es krim.

Kisah Inspiratif Zhang Hongchao: Dari Pinjaman Nenek Jadi Gurita Bisnis Mixue Rp18 T

"Awalnya motivasi buat es krim ini dari dia (Cassandra) juga, karena sebenarnya dia ini suka banget sama es krim. Jadi kalau nge-date dia ngajakin makan es krim, akhirnya aku kepikiran kenapa kita enggak buat es krim yang sehat, look-nya cute, tapi rasanya enak. Akhirnya aku buat itu," ujar Randy di Summarecon Mal Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 5 November 2017.

Pemilihan es krim sebagai usaha pertamanya, karena Randy yakin es krim disukai oleh semua segmen usia. Dan produk es krim yang diberi nama Martin's Station miliknya terbuat dari buah-buahan asli dan pasti sehat untuk mereka yang sedang diet. "Ini pure dari buah-buahan. Jadi healthy juga. Jadi teman-teman yang lagi diet, boleh (coba),” ucapnya.

Kakek Penjual Es Krim Keliling di Bekasi Dijambret Rp5 Juta, Pelaku Kabur!

Usia belasan di mana sebagian besar anak remaja seumurannya masih asyik bermain, Randy justru memutuskan untuk membuka usaha yang diharapkannya bisa menjadi investasi jangka panjang.

Sempat deg-degan memulai usaha di usia muda, Randy bahkan mengaku sampai tak bisa tidur. Beruntung dia mendapat dukungan sepenuhnya dari sang kekasih.

Viral Pedagang Es Krim Punya Wajah Mirip Pangeran Mateen di Bromo

"Pastinya dukung banget, apalagi ini sesuatu yang positif. Dan aku senang, bangga banget dia bisa sekonsen dan semandiri ini sama bisnisnya sendiri. Pokoknya senang banget dan support banget," kata Cassandra yang akrab disapa Casey ini. (mus)

Logo Unilever.

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Unilever akan memangkas jumlah karyawan atau pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 7.500 pekerja secara global.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024