Kue Pernikahan Donald Trump Dilelang Mulai Rp3,3 Juta, Mau?

Kue pernikahan Donald Trump dan Melania.
Sumber :
  • Julien's Auctions

VIVA – Beberapa waktu lalu, kue pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William dilelang mulai harga Rp17 juta. Kini, kue pernikahan milik Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Melania juga akan dilelang.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Kue ini dibuat pada 2005. Bentuknya adalah kue chocolate truffle dengan white frosting berhiaskan mawar putih di atasnya.

Dilansir dari Daily Meal, Sabtu, 18 November 2017 dari situs Julien's Auction, kue berusia 12 tahun itu dikemas dalam kotak berukuran 10 x 10 sentimeter dengan tulisan monogram 'M D T'.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Awalnya, kue ini dibuat tujuh tingkat dengan tinggi mencapai 1,5 meter dengan bobot 90 kilogram. Kue tersebut dihiasi dengan icing berbentuk mawar sebanyak 3 ribu bunga dan diisi dengan Grand Marnier buttercream.

Secara keseluruhan kue ini bernilai US$50 ribu atau Rp676 juta. Kue tersebut juga tidak pernah dimakan oleh para tamu undangan karena terdapat banyak kawat yang terdapat di dalamnya untuk membuat kue ini tegak berdiri.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Kue dilelang mulai harga US$250 atau Rp3,3 juta, Diperkirakan kue ini paling mahal terjual di angka US$1.000 hingga US$2 ribu atau sekitar Rp27 juta. Saat ini, tawaran tertinggi untuk kue milik Trump ini adalah US$600 atau Rp8,1 juta. Berminat beli? (art)

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023