Nangis Makan Seblak Jeletet Tambah Samyang Super Pedas

Seblak Jeletet Murni.
Sumber :
  • Instagram @senculinary

VIVA – Masyarakat Indonesia dikenal sangat menggemari makanan pedas. Karena itu, kita pun mencoba makanan pedas yang lagi hits yaitu seblak jeletet dan juga Samyang. Pedasnya ternyata bisa bikin sampai nangis!

Ramai Seblak Jadi Penyebab Endometriosis, Begini Kata Dokter

Beberapa waktu lalu, VIVA mendatangi ajang Jakarta Food Festival 2017 yang mengangkat tema "Around the World", dan pastinya menyajikan berbagai makanan dari seluruh dunia. 

Mulai dari jus mangga khas Thailand, nasi kebuli ala Timur Tengah, Yakitori khas Jepang, berbagai makanan Korea, dan yang pasti makanan dari berbagai belahan daerah di Indonesia.

Momen Jokowi Tanya Apa Itu Seblak, Buat Warga Bekasi Tertawa

Sebanyak 53 booth dan 5 gerobak makanan maupun minuman, dua food truck dan satu lapak buah durian siap memanjakan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya.

Kami pun tak ketinggalan nyicipin makanan yang agak berbeda, yaitu makanan-makanan yang ekstra pedas! Seblak Jeletet level lima dan Samyang level 50 jadi pilihan.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Pas mencicipi kedua makanan ini, VIVA sampai nangis karena terlalu pedas. Penasaran bagaimana serunya makan pedas di JSFF? Lihat saja langsung di sini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya