Bieryonce, Bir Spesial untuk Beyonce

Bieryonce, bir yang namanya diambil dari nama Beyonce.
Sumber :
  • Lineup Brewery.

VIVA – Sebuah kedai bir di Brooklyn, New York, Amerika Serikat merilis craft beer yang didedikasikan untuk Beyonce. Bukan dengan nama asli penyanyi tersebut, tapi dengan nama Bieryonce.

Sejarah Minuman Betawi Bir Pletok dan Cara Membuatnya

Bir ini merupakan jenis pilsner dengan kadar alkohol lima persen. Lucunya, bir tersebut juga punya tagline lucu yang diambil dari lirik lagu Queen Bey, julukan Beyonce berjudul Formation.

You know you’re that bier when you cause all of this conversation," begitu bunyinya.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Dikutip dari laman Bon Appetit, Senin, 4 Desember 2017, kedai bir bernama Lineup Brewery ini sudah pernah merilis Bieryonce pada Oktober 2016 lalu. Tahun ini, bir itu hadir dalam empat varian yaitu Malt and Molt The Ginger Man, Beer Karma dan Pine Box Rock Shop.

Tak hanya itu, bir ini dikemas dengan desain kaleng bertemakan album sang diva yang dirilis pada 2013 silam, Beyonce. Namun, tulisannya diubah menjadi Bieryonce yang diberi warna pink dengan latar belakang hitam.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Sang pemilik kedai bir, Katarina Martinez, mengaku bir ini diciptakan karena ia tidak dapat menghadiri konser sang diva. Kala itu, di waktu yang sama, ia harus hadir dalam gelaran Oktoberfest.

"Aku sangat sedih dan aku memutuskan untuk menamainya demikian sebagai penghargaan. Aku juga keturunan Hispanik yang menjalankan bisnis, aku mengikutinya (Beyonce)," kata dia.

Ilustrasi minuman bir

Makin Bebas, Negara Arab Ini Buka Pabrik Minuman Keras Pertamanya

Uni Emirat Arab (UEA) resmi membuka sebuah pabrik minuman keras (bira) pertama di Abu Dhabi. Hal ini menandai langkah baru dalam pelonggaran undang-undang di negara teluk

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024