Penikmat Daging, Mau Beli Bento Wagyu Seharga Rp40,5 juta?

Bento daging wagyu.
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA – Jika bicara mengenai bento, praktis dan ekonomis adalah dua kata yang melekat padanya. Namun, tidak demikian dengan bento yang satu ini.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Sebuah bento berisi daging sapi hadir dengan harga yang cukup tinggi. Harganya sekitar Rp40,5 juta sudah termasuk pajak. Apa yang membuat harga bento ini meroket?

Dilansir dari laman Rocketnews24, Senin, 4 Desember 2017, bento ini berisi daging wagyu premium dari prefektur Tottori, Jepang. Wagyu dari daerah ini dinobatkan sebagai wagyu berkualitas paling baik oleh Wagyu Registry Association.

Lezatnya Beef Bowl, Sajian Resep Spesial Restoran Jepang Yoshinoya Sejak 1899

Bobotnya pun tak kecil. Boks kayu dengan panjang 60 sentimeter ini berisi 4 kilogram wagyu. Daging ini dibagi dalam ruang-ruang yang membentuk gambar satu ekor sapi utuh.

Bagian dalam boks ini merepresentasikan asal potongan daging seperti prime rib, tenderloin, sirloin tip, brisket, chuck tender hingga lidah. Dengan demikian, bento ini tampaknya bukan untuk konsumsi satu orang saja.

Viral Bento Berwajah Seram Seperti Setan, Cocok Buat Kreasi Bekal Makan

Selain daging, bento ini juga dilengkapi dengan nasi dari beras Kinu Musume dari Tottori, saus dengan cita rasa buah pir khas Tottori dan wasabi yang dibuat langsung di Tottori.

Bento ini dijual hingga 31 Maret 2018 mendatang secara online. Tertarik mencicipi?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya