Bingung Masak Apa? Situs Ini Beri Resep dan Tips Ahli Gizi

peluncuran situs 'Masakapaya.com'
Sumber :
  • Viva.co.id/Adinda

VIVA – Pertanyaan "Masak apa ya?" paling sering muncul di benak para ibu ketika akan menyiapkan sajian untuk keluarga di rumah. Terkesan sederhana memang, namun rutinitas memasak membuat para ibu kewalahan menentukan menu makanan yang tak membosankan bagi setiap anggota keluarga.

Dibalik Kesuksesan Merry Chris Sebagai Influencer, Tips Membuat Konten Menarik

Namun, dengan kecanggihan teknologi dan informasi kini para ibu cukup terbantu. Salah satunya lewat situs memasak masakapaya.com, ibu tak perlu lagi bingung memilih menu untuk santapan keluarga. Dengan berbagai fitur menarik, para ibu dan remaja putri bisa menggali inspirasi dan informasi seputar kuliner.

Salah satu fitur yang menarik adalah Masak Apa Ya, di mana konsumen bisa mengetik tiga macam bumbu yang tersedia di rumah dan akan muncul rekomendasi masakan sesuai dengan bumbu yang dimasukkan.

Anti Mainstream, Ide Olahan Daging Kurban Mulai Mercon hingga Tengkleng Kambing

"Nilai plus dari situs memasak lainnya yang ada di Indonesia adalah adanya fitur Masakpedia. Sebuah kemudahan buat konsumen yang belum paham mengenai masakan, seperti kamus memasak," ujar Digital Engagement Manager Corporate Marketing ICBP, Vini Juliana saat peluncuran situs masakapaya.com di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu 6 November 2017.

Tidak hanya kumpulan resep lengkap, mulai dari hidangan pembuka, penutup, makanan nusantara hingga mancanegara, situs ini juga menyediakan video tutorial yang dibawakan oleh para chef, selebriti chef, dan selebriti.

Resep Ikan Goreng Saus Cabai Asam Manis

Bagi Anda yang sangat memperhatikan kesehatan dan kandungan nutrisi makanan, di sini Anda juga bisa bertanya pada ahli nutrisi lewat fitur gizipedia.

Vini menambahkan, untuk konsumen yang aktif, ada poin reward yang bisa diundi secara untuk mendapatkan hadiah menarik.

Head of Consumer Engagement Corporate Marketing ICBP Fierman Authar menambahkan, peluncuran kembali masakapaya.com setelah tiga tahun merupakan upaya untuk membangkitkan kembali budaya memasak sebagai sarana untuk mempererat ikatan dalam keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya