Tips Masak Mac and Cheese Sehat ala Widi Mulia

Macaroni and cheese.
Sumber :
  • Kraft

VIVA – Sebagai ibu, Widi Mulia selalu ingin menyajikan yang terbaik bagi keluarga, terutama ketiga buah hatinya. Kesehatan dan gizi menjadi perhatian utama yamg harus selalu ada dalam masakan yang diberikan Widi.

Tips Simpan Bawang Biar Awet, Masak Sahur dan Buka Puasa Jadi Sat Set

Karenanya, setiap sarapan Widi selalu mewajibkan ketiga anaknya untuk menyantap sayuran dan buah.

"Kalau sayur dan buah sudah habis, mereka bebas minta makanan apa saja," ujar Widi saat mengisi sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu, 6 November 2017.

Kisah Perjuangan Delly Clarissa, dari Ibu Muda Biasa Jadi Konten Kreator

Biasanya, Widi akan memancing anak-anaknya dengan sajian favorit mereka yaitu mac and cheese alias makaroni keju. Agar anak-anak lebih tertarik, istri aktor Dwi Sasono ini akan mengkreasikan menu tersebut dengan menambah labu ke dalamnya.

"Bisa dicampur dengan bahan apapun yang ada di rumah sebenarnya, salah satunya labu. Jadi warnanya oranye dan cheesy," imbuhnya.

Joko Anwar Pastikan Film Virgo and The Sparklings Bakal Colorful dan Fun

Mac and cheese memang sedang menjadi makanan paling digemari keluarga Widi saat ini. Namun, menu tambahan ini biasanya juga akan berubah seiring waktu.

Sesibuk apapun kegiatannya sebagai public figure, Widi memang tak pernah melewatkan memasak untuk buah hati tercintanya. Menurutnya, para ibu memang seharusnya tak pernah berhenti berkreasi.

"Jadi ibu-ibu jangan hanya buat apa yang pasti dimakan anak, disukai anak, tapi kadang di sekolah ada anak-anak yang ibunya membuat masakan lebih canggih," katanya. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya