Baru Buka, Pisang Nugget Kaesang Diburu Pembeli

Gerai pisang nugget Kaesang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Meski baru dibuka tepat pukul 13.00 WIB, gerai Sang Pisang yang merupakan bisnis terbaru dari Kaesang Pangarep langsung diserbu oleh pembeli. Dari pantauan VIVA di lokasi, puluhan orang berbaris antre untuk membeli pisang nugget milik anak Presiden Joko Widodo ini. 

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Bahkan, beberapa ada yang rela datang sejak pukul 09.00 WIB. Tidak tanggung-tanggung, seorang pembeli juga rela menempuh jarak dari Cikarang, hanya demi penasaran dengan Sang Pisang.

"Saya sudah mengantre dari sekitar jam 12.00-an, memang suka sama Kaesangnya suka,  mau sama pisang nuggetnya juga," ungkap Lia yang mengaku dari Cikarang, di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Sabtu 9 Desember 2017. 

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

Bahkan menurutnya, harga pisang yang ditawarkan oleh gerai milik Kaesang ini lebih murah dibanding pisang nugget lainnya. Hal itu pula yang membuatnya lebih memilih untuk membelinya di gerai tersebut, daripada yang lain.

"Pernah beli yang lain jatuhnya lebih mahal dan ini jatuhnya satu box sudah lumayan murah," kata dia. 

Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Polisi Panggil Mantan Ketua DPD PSI Jakbar

Tak lama kemudian, Kaesang pun datang dengan didampingi sejumlah pengawalan pria berbaju batik. Kaesang langsung disambut oleh para pengunjung untuk mengabadikan foto putra bungsu Jokowi ini.


 

Prabowo Subianto

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto sempat mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada rekan-rekan Media

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024