Uniknya Apple Pie Edisi Natal dan Tahun Baru McDonald's

McPie.
Sumber :
  • McDonald's

VIVA – Jika biasanya McDonald's terkenal dengan ayam gorengnya yang lezat, gurih dan renyah, namun baru-baru ini menu hidangan penutup manisnya juga mulai mencuri perhatian para penikmat kuliner.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Salah satunya adalah apple pie McD yang begitu disukai pelanggan lantaran bagian kulitnya yang gurih dan renyah berpadu dengan apel yang empuk dan manis.

Dilansir dari Teen Vouge, Jumat, 29 Desember 2018, dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru 2018, restoran cepat saji Amerika Serikat tersebut meluncurkan apple pie dengan bentuk yang berbeda. Kali ini bentuknya super mengemaskan, karena dilapisi dengan saus gula berwarna putih, dan taburan cokelat warna-warni di atasnya.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Walaupun ukurannya hanya satu genggaman tangan saja, namun apel pie ini begitu diburu oleh pembeli. Harga yang ditawarkan cukup murah, yaitu sekitar Rp13 ribu.

Namun, sayangnya apple pie menggemaskan ini belum dipasarkan di Indonesia, melainkan hanya di sejumlah negara bagian di AS, seperti di Florida, Illinois, Ohio, Massachusetts, Southern California dan Texas.

Jadi Model McDonalds, Doyoung NCT 127 Dikritik Hingga Banyak Diunfollow Penggemar
Gerai McDonalds

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Franchise rumah makan cepat saji McDonalds menyebut perang Israel di Gaza sebagai salah satu factor utama penyebab resto mereka gagal mencapai target penjualan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024