Sensasi Menikmati Kuliner Kekinian di Kafe Jaman Now

Warung Ropang Garden
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Berakhir pekan tidak ada salahnya menghabiskan waktu dengan sanak saudara dan rekan-rekan untuk sekadar nongkrong di kafe. Apalagi jika kafe tersebut menyediakan menu kekinian dengan harga terjangkau, namun rasanya bintang lima.

Rayakan HUT Jakarta, Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Lokal di Jakarta

Adalah Warung Ropang Garden yang terletak di Jalan Kayu Besar 1, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, yang menyediakan menu kekinian dan disenangi anak jaman now. Bahkan setiap dinding dengan latar berwarna hitam dihiasi menu favorit kafe ini.

Seperti martabak mini, pisang nugget, sate taichan, ayam geprek dan Thai tea yang menjadi menu favorit kafe yang berkonsep industrial tersebut. Dengan luas 600 meter persegi, kafe ini memiliki dua lantai.

7 Fakta Warteg Gang Mangga, Disebut Warteg Termahal di Jakarta

Lantai satu, punya konsep industrial seperti taman terbuka, atap yang tinggi dan rumput hijau di beberapa tiang. Sementara lantai dua, bisa digunakan bagi yang ingin lebih private atau untuk rapat sembari menyantap menu dengan harga mulai Rp10 ribu-Rp25 ribu.

Sebagai kafe kekinian, tempat ini dilengkapi dengan wifi. Jadi, Anda bisa makan sekaligus browsing.

5 Kuliner Enak di Bawah Rp30 Ribu, Ada Bebek sampai Tongseng

"Kita memang mengikuti jamannya saja dengan konsep makanan kekinian dan selalu update. Dengan harga sekian, bisa dicicipi oleh kalangan menengah ke bawah atau pun ke atas," ucap Yohanes, selaku pemilik Warung Ropang Garden kepada VIVA.

Tim VIVA berkesempatan mencoba ayam geprek, martabak mini dan pisang nugget. Berbeda dengan martabak mini biasanya, di sini adonannya lebih lembut dan manisnya pas menggoyang lidah. Pisang nugget, camilan kekinian ini disediakan dengan varian rasa ada cokelat, keju, oreo, green tea yang cocok untuk sore hari.

Pisang nugget di Warung Ropang Garden

Sementara ayam geprek dan nasi putih cukup mengenyangkan perut sebagai menu makan siang. Sajian cabe rawitnya cukup menggugah selera mengeluarkan keringat.

Nah, jika malam hari tak perlu khawatir dengan hiruk pikuk pengunjung yang ramai. Sebab, kadang kafe ini memanjakan pelanggannya dengan live akustik.

martabak mini di Warung Ropang Garden

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya