12 Sifat Orangtua dalam Mengasuh Anak Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi ibu dan anak atau parenting.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Gaya pengasuhan Anda pada anak ternyata dipengaruhi oleh zodiak. Anda boleh percaya boleh tidak. Tapi tak ada salahnya jika mencoba mencocokkan apa yang dikatakan astrolog Angel Eyedealism tentang bagaimana zodiak membentuk perilaku dan cara Anda mengasuh anak. Seperti dikutip laman The Bump berikut ini.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

1. AQUARIUS

“Para genius dari zodiak, ibu Aquarius dapat menjadi aneh, liar dan cemerlang. Sebagai brainiac, mereka membawa intelektualisme menjadi ibu dan akan mendorong anak-anak mereka untuk terdidik dan mengikuti impian mereka,” kata Angel.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aquarians berkembang pada individualisme dan cenderung sedikit memberontak — dan sering memunculkan pemberontakan itu pada anak-anak mereka, memacu mereka untuk menantang status quo dan membuat perbedaan di dunia.

2. PISCES

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Lebih mengandalkan tentang naluri dan perasaan, sangat lembut, baik, dan penuh kasih sayang. Mereka sangat peka terhadap kebutuhan anak-anak mereka, tetapi juga perlu diingatkan bahwa anak-anak perlu belajar hal-hal untuk diri mereka sendiri, ”kata Angel. “Ibu-ibu Pisces cenderung kreatif dan bermusik, dan mendorong upaya artistik untuk anak-anak mereka."

3. ARIES

Aries adalah yang paling berorientasi pada aksi tanda-tanda zodiak. "Ibu Aries terus-menerus on-the-go," kata Angel. "Mereka biasanya mendorong anak-anak untuk bermain olahraga dan menikmati kegiatan di luar ruangan, dan biasanya bergabung juga." 

Seperti yang dilakukan semua jenis ibu, mereka sering enggan meminta bantuan. Jadi jika Anda seorang Aries, Anda harus belajar untuk mendelegasikan. “Wanita Aries juga cenderung berani dan progresif, dan dikenal karena cinta yang kuat."

Ilustrasi zodiak

4. TAURUS 

"Taurus adalah yang paling lembut, memelihara dan sabar, dan menjadi ibu yang sangat mencintai," kata Angel. “Itu juga merupakan tanda yang paling materialistik, jadi seorang ibu Taurus ingin mengelilingi anak-anaknya dengan kemakmuran sebanyak yang dia mampu. Dia akan selalu punya uang, makanan, dan tempat tinggal nyaman.

5. GEMINI

"Ibu Gemini cenderung cerewet dan sangat cerdas," menurut Angel. “Mereka cenderung seperti anak-anak itu sendiri — menyenangkan, serba bisa, menarik. Mereka juga cerdik dan intelektual, serta mendorong anak-anak untuk belajar sebanyak yang mereka bisa.

6. CANCER

Cancer adalah induk dari segala zodiak. Mereka adalah ibu dari segalanya dan semua orang, ”kata Angel. “Mereka umumnya orang yang pemalu dan hidup di lingkungan rumah. Mereka jago masak, koki yang sangat baik dan mengajar anak-anak mereka kebahagiaan dari rumah tangga.

7. LEO

“Leo membutuhkan banyak perhatian. Mereka cenderung sedikit narsistik, jadi untuk mereka dapat menjadi ibu yang baik, penting menyisihkan ego dan belajar untuk mengasuh anak mereka, ”kata Angel. “Mereka bisa dramatis, tetapi juga bisa menjadi hangat, dermawan dan sangat kreatif."

8. VIRGO

Orangtua dengan zodiak Virgo sering berpikiran kritis dan terobsesi dengan kebersihan anak-anak mereka. Mereka juga bisa menjadi mudah panik saat anak demam, batuk, dan gangguan kesehatan lainnya. Mereka biasanya pintar dalam Matematika dan mengajarkan anak berhati-hati dengan uang mereka.

Ibu dan anak bermain gadget.

9.LIBRA

Libra mungkin adalah tanda zodiak yang paling tanpa pamrih, yang merupakan kualitas penting bagi para ibu. Mereka juga murah hati dan bersyukur, jadi mereka akan membesarkan anak-anak untuk memiliki tata krama yang baik dan untuk bertindak tanduk dengan mempertimbangkan orang lain, ” Angel.

10.SCORPIO

"Scorpio menjadikan  ibu yang sangat baik," kata Angel. Scorpio juga sering perlu belajar untuk menerima moderasi dan mengendalikan kecenderungan mereka untuk menjadi keras kepala, curiga dan cemburu. Mereka tidak percaya dengan mudah, tetapi ketika mereka melakukannya, Scorpio terbukti sangat setia. "Tanda yang paling jeli, Scorpio selalu mengawasi dan menggunakan mata elang mereka untuk melindungi anak-anak mereka. Saking perhatiannya pada anak, mereka sering merasa gelisah.

11.SAGITARIUS

“Ibu-ibu Sagitarius menyukai alam luar dan pasti tidak suka hanya duduk di sofa. Sepatu pertama yang akan dia beli untuk anak-anaknya adalah sepatu hiking,” kata Angel. "Mereka tidak dikenal sebagai yang paling sabar, tetapi mereka adalah orang-orang yang sangat baik, sehingga ketika mereka kehilangan kesabaran, mereka dapat mengatasinya dengan cepat." Ibu-ibu Sagitarius juga cenderung berpikir ke depan dan berorientasi pada tindakan, dan membesarkan anak-anak mereka menjadi optimis dan penuh warna. "

12.CAPRICORN

"Capricorn cenderung disiplin ketat," kata Angel. “Mereka selalu peduli dengan batasan dan aturan dan peraturan, dan cenderung sangat hitam dan putih dalam pandangan mereka. Itu bukan berarti mereka tidak bisa menjadi ibu yang baik, tetapi mereka harus sedikit melunak. Mereka tidak selalu yang paling mengasuh, tetapi mereka bertanggung jawab, dapat diandalkan, sangat bekerja keras, dan mengajari anak-anak mereka pentingnya mendapatkan rasa hormat orang dan mencari nafkah. Seorang ibu Capricorn biasanya memiliki kompas moral yang sangat kuat dan akan menanamkan nilai-nilai moral yang jelas pada anaknya. ”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya