Kaus Khusus Ibu Menyusui dengan Risleting Rahasia

Kaus khusus dengan ritsleting tersembunyi untuk menyesui
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Menyusui di depan umum dapat menjadi pengalaman yang menakutkan bagi beberapa ibu. Beberapa kerap mendapatkan pandangan sinis ketika harus menyusui di tempat umum. 

Kenali 5 Tanda Kanker Payudara, Perempuan Sering Mengabaikan

Hal inilah yang kemudian membuat seorang ibu dari Irlandia Utara menciptakan kaus menyusui, yang dilengkapi dengan ritsleting tersembunyi dan dirancang untuk memudahkan para ibu.

Dibuat oleh Lauren Hampshire, The Milky Tee Company memproduksi kaus ini bertujuan untuk mengatasi kegelisahan yang dirasakan beberapa ibu ketika mencoba untuk menyusui di depan umum. Demikian seperti dilansir dari The Independent. Dengan konsep desain yang memudahkan, inovasi ini  memenangkan dukungan dari miliarder dunia Richard Branson.

Makan Sambal Picu ASI Jadi Pedas dan Bayi Diare? Ini Faktanya

“Saya mendapatkan ide itu dua tahun yang lalu setelah saya memiliki putri kedua saya dan benar-benar berjuang untuk menyusui. Saya sangat terkejut bahwa pada tahun 2016 hanya ada sedikit yang bisa membantu ibu menyusui, kata dia. 

Setelah diluncurkan pada bulan Februari tahun ini, Hampshire telah menjual lebih dari 500 t-shirt di seluruh dunia dan berharap dukungan yang akan ia terima akan memungkinkannya memperluas bisnisnya lebih jauh dengan memperkenalkan jumper menyusui.

Viral Wanita Menyusui Kucing di Pesawat, Kok Bisa?

"Ritsleting ditempatkan tepat di bawah ketiak sehingga ibu dapat menariknya ke bawah, memindahkan kaus sedikit, dan menyusui tanpa harus mengekspos dada atau perut mereka," kata Voom di situs resmi Hampshire.

Selain itu, karena ritsleting tersembunyi, The Milky Tee tampak seperti T-shirt normal dan dapat dikenakan bahkan setelah seorang wanita selesai menyusui.

Meskipun ini seolah mempertegas bahwa menyusui di tempat umum adalah hal yang tabu,  Hampshire menegaskan produknya hadir untuk menyediakan ibu dengan pilihan lebih mudah dan lebih sadar mode ketika menyusui anak mereka. 

"Saya berharap ini akan membantu banyak ibu menyusui di luar sana," kata ia menyimpulkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya