Mudik, Nycta Gina Pantang Tinggalkan Benda Ini

Rizky Kinos dan Nycta Gina
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mudik sudah menjadi salah satu tradisi masyarakat Indonesia jelang Hari Raya Lebaran. Bagi presenter sekaligus ibu dua anak, Nycta Gina, ada beberapa barang wajib yang mesti dibawa saat mudik bersama keluarga.

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Meski tak jauh, mudik ke kampung halaman sang suami di Bandung, membuat pemeran Jeng Kelin itu harus mempersiapkan beberapa hal. Salah satu yang tidak boleh tertinggal, yaitu kebutuhan untuk memerah ASI.

"Pumping itu paling enggak bisa lepas dari kebutuhan Gina. Ditambah beberapa makanan yang harus dipenuhi selama porsi makannya untuk kebutuhan ASI," ujar Kinos, suami Nycta Gina ditemui dalam peluncuran Minuman Bersoda Fayrouz, di kawasan Menteng Jakarta, pada Rabu, 6 Juni 2018.

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

Gina mengaku, perjalanan mudiknya memang tidak menggunakan kendaraan pribadi. Meski begitu, ia tetap menyiapkan kebutuhan lainnya selama perjalanan mudik berlangsung.

"Bawa obat-obatan yang penting, karena kan kita nggak tahu cuaca gimana, jadi harus siap dengan adaptasi di suasana baru itu," terang Gina di kesempatan yang sama.

Nycta Gina Sudah 2 Tahun Pisah Ranjang, Sandra Dewi Ungkap Masalah Keluarga

Tak hanya itu, kebutuhan penting untuk dua buah hatinya juga menjadi lebih banyak. Maka itu, ia dan sang suami harus lebih detail mempersiapkannya.

"Dulu bawa stroller dan tas bayi cuma satu, sekarang apa-apa harus serba dua. Apalagi saat mudik, mata harus lebih awas karena yang gede udah mulai pecicilan. Jadi yang satu bisa lari ke mana, yang satu nangis. Seru, sih," imbuhnya.

Inara Rusli.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Ada enam nama selebritas yang turut serta memeriahkan event The Clarity Of Raya, seperti Inara Rusli dengan brand Inara Rusli Co hingga Nycta Gina dengan brand Trinycta.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024