Cara Hugh Jackman Ajarkan Anak Peduli Sesama

Hugh Jackman
Sumber :
  • REUTERS/Axel Schmidt

VIVA – Hugh Jackman bintang 'The Greatest Showman' bersama istri, Deborra-Lee Furness, selalu mengajarkan anak-anaknya, yaitu Oscar (18 tahun) dan Ava (12 tahun), untuk selalu berbuat baik dan berbagi kepada sesama. Pelajaran terbesar yang Jackman ajarkan kepada mereka adalah selama berada dalam hidup yang mewah, jangan lupa untuk membantu orang lain.

Cegah Penyebaran COVID-19, Hugh Jackman Tutup Kafe di New York

Dilansir dari Aceshowbiz, "Anak saya memiliki banyak keuntungan, dan saya ingin mereka tahu bahwa mereka memiliki tanggung jawab untuk menggunakan keuntungan tersebut untuk membantu orang lain. Anak-anak saya selalu diingatkan betapa beruntungnya kami dalam keluarga ini," ungkap Jackman kepada People.

Jackman juga mengatakan bahwa dirinya berada dalam kelebihan yang diinginkan orang lain. "Kami sangat diberkati. Kami tinggal di rumah yang indah di tempat-tempat yang orang lain impikan. Dalam hal keduniaan, kami bahkan lebih diberkati," tambah Jackman.

Lucunya Wolverine Respons Rayuan Deadpool: Jual Mahal Lah

Bintang Australia itu juga mendirikan perusahaan Laughing Man Coffee, setelah dirinya bertemu dengan seorang petani kopi muda bernama Dukale saat dalam perjalanan ke Ethiopia.

Sejak awal, perusahaan miliknya tersebut telah menyumbangkan sebagian besar hasil penjualannya kepada Laughing Man Foundation, yang mendukung komunitas dan program pertanian kopi dengan memastikan perdagangan yang adil dan merata. Jackman mengaku dirinya terinspirasi oleh Dukale dan ingin membantunya.

Aktor Dijuluki Hugh Jackman China Terancam Penjara Selamanya
Taron Egerton.

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Taron Egerton dikenal setelah membintangi Kingsman: The Secret Service

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2020