Survei: Ibu Milenial Sering Mengumpat di depan anak

Ilustrasi ibu.
Sumber :
  • Pexels/Unsplash

VIVA.co.id – Tidak ada yang sempurna di muka bumi ini, termasuk para ibu. Seberapa keras mereka mencoba menjadi yang terbaik, manusia tetaplah manusia. Itulah salah satu kampanye yang dilakukan oleh Kraft Macaroni and Cheese untuk menggambarkan para ibu yang perfectly imperfect.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingin Buat Nikita Mirzani Bangga

"Faktanya orangtua milenial saat ini tidak percaya para pengasuhan yang sempurna, mereka akui itu," ujar Rachel Drof selaku Marketing Director Kraft Macaroni and Cheese.

Dilansir dari laman Daily Meal, sebagai bagian dari kampanye tersebut, perusahaan ini menjalankan sebuah survei terhadap 1.000 orangtua milenial. Dari survei tersebut diketahui bahwa 74 persen ibu pernah mengumpat di depan anak. Lebih banyak pula ibu yang mengumpat di depan anak dibandingkan ayah.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

"Kami berpikir, memberikan seperangkat alat dan merayakan sisi lain dari pengasuhan ibu adalah cara yang lebih baik," ujar Drof.

Buku dianggap mampu menjadi panduan agar orangtua tidak mengumpat di depan sang anak. Buku yang ditulis oleh Melissa Mhor berjudul Holy Sh*t: A Brief History of Swearing adalah salah satunya.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Tak hanya itu, Kraft juga membuat sebuah alat lucu. Alat sejenis headset itu diperuntukkan bagi anak saat orangtua ingin mengumpat. Alat ini dijual secara online dalam waktu terbatas.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024