Sambil Urus Anak, Ayudia Bing Slamet Kembali Main Film

Ayudia Bing Slamet
Sumber :
  • Viva.co.id/ M Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Setelah dua tahun vakum dari dunia akting akibat kesibukannya mengurus anak, pemain film Ayudia Bing Slamet, akhirnya kembali berakting lewat sebuah film garapan Renee Pictures berjudul "Mantan".

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Ayudia menjelaskan, di film yang akan berkisah mengenai seluk-beluk dan jenis-jenis karakter para mantan pacar itu, dia akan memerankan sosok mantan yang telah menjadi seorang ibu rumah tangga yang tangguh.

Ketika ditanya apakah syuting ini cukup merepotkan karena dia juga harus mengurus buah hatinya yang baru berumur satu tahun, Dia Sekala Bumi, Ayudia pun mengaku tidak. Sebab, proses syuting untuk keseluruhan scene yang dimainkannya itu bisa dikebut hanya dalam waktu satu hari saja.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

"Lokasi syutingnya di Kuningan (Jakarta Selatan), dan proses pembuatannya itu hanya satu hari kalau untuk scene aku aja. Karena dari awal aku bilang kalau syutingnya enggak bisa lama-lama, anak masih kecil banget. Akhirnya dipadetin lah jadi sehari syutingnya," ujar Ayudia ditemui VIVA.co.id di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Mengenai apakah buah hatinya kerap dibawa saat syuting, Ayudia menjelaskan bahwa dengan koordinasi yang baik dengan Dito sang suami, dia mengaku malah jarang membawa buah hatinya itu ke lokasi syuting.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Tapi bahkan, untuk urusan ASI bagi si kecil, hal itu pun masih tetap menjadi prioritas utamanya. "Kalau syuting biasanya Sekala enggak dibawa. Paling kalau dia udah mau nyusu, biasanya suami bawa dia ke dekat-dekat lokasi syuting dan kita ketemuan untuk menyusui Sekala," kata Ayudia.

Dia menjelaskan, walaupun mengatur kegiatan untuk syuting dan mengurus anak cukup menyibukkannya, namun hal itu tetap dijalani dengan penuh rasa syukur. Apalagi, Ayudia juga mengaku sangat senang bisa melihat perkembangan buah hatinya dari hari ke hari.

"Memang kadang ribet banget sih, cuma mau diapain lagi. Yang penting alhamdulillah dia juga semakin sehat di umurnya yang sudah jalan setahun ini. Udah bisa jalan sedikit-sedikit, udah bisa ngoceh-ngoceh, dan udah mulai bisa milih-milih makanan," ujarnya.

Diketahui, film Mantan produksi Renee Picture -yang rencananya akan dirilis pada 8 Juni 2017 ini- mengisahkan tentang seorang kolumnis majalah percintaan bernama Adi, yang sudah bertunangan dan hendak melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Tapi sebelum itu, Adi ingin mengunjungi lima orang mantan pacarnya, yakni Ella yang dibintangi Ayudia Bing Slamet, Frida yang dibintangi Karina Nadila, Juliana yang dibintangi Kimberly Ryder, Tara yang dibintangi oleh Luna Maya), dan Citra Scholastika yang memerankan tokoh Deedee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya