Ajarkan Puasa, Inneke Koesherawati Tak Janjikan Anak Hadiah

Inneke Koesherawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setiap orang tua punya cara berbeda untuk mengajarkan anak berpuasa. Mulai dari puasa setengah hari atau puasa penuh yang dijanjikan dengan hadiah.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Bagi aktris Inneke Koesherawati mengajarkan anak berpuasa dimulai dari orangtua dan lingkungan sekitar. Anak cenderung akan mengikuti apa yang orangtuanya lakukan di bulan puasa.

"Sebenarnya dari lingkungan. Kalau mereka lihat kita puasa, pasti puasa juga. Kalau saya enggak puasa tapi maksa dia puasa, ya percuma. Makanya kita kasih contoh baik," kata Inneke saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Inneke Koesherawati Hingga Meisya Siregar Sebar Syiar Islam dalam Balutan Syari

Pernah dia memberikan hadiah pada sang anak jika mencapai target puasa. Namun, pada sang anak ia tetap menekankan bahwa puasa adalah untuk mengejar pahala.

"Sekarang sudah minta macam-macam hadiahnya. Saya ingatkan puasa ini bukan mengejar apa yang kamu mau tapi apa yang Allah suka, kejar pahala dulu," jelas dia 

Pernah Dijuluki Bom Seks, Ini Kata Sally Marcelina

Inneke mengaku tidak lagi membiasakan memberi hadiah pada anak dalam hal puasa. "Kalau awal-awal ya kasih hadiah. Namanya anak kecil harus dijanjikan hadiah tapi kalau sekarang enggak," tuturnya. (one)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Tak Cuma Sandra Dewi, Suami 4 Artis Ini Juga Pernah Terjerat Korupsi

Selain Harvey Moeis yang merupakan suami dari Sandra Dewi, kasus korupsi yang menjerat suami artis juga dialami oleh selebritis Indonesia lainnya. Siapa saja?

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024