Pameran Ini Tawarkan Harga Murah untuk Kebutuhan Anak

Mommy n' Me
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Pameran untuk kebutuhan si kecil kembali digelar. Acara bertajuk Mommy n' Me ini menyediakan ragam kebutuhan si kecil dengan harga terjangkau. Pameran tersebut diselenggarakan selama tiga hari, mulai dari 28-30 Juli 2017 di Cendrawasih Hall, JCC, Jakarta.

Moms, Ini Cara agar Tak Mudah Stres dan Bisa Bonding dengan Anak

Kini, para ayah dan bunda tidak perlu lagi bingung untuk mencari ragam kebutuhan si kecil. Di Mommy n' Me, kebutuhan si kecil mulai dipasarkan dengan harga miring, yakni diskon hingga 70 persen.

Dari pantauan VIVA.co.id, kebutuhan si kecil yang dapat ayah dan bunda temukan mencakup stroller bayi, peralatan makan si kecil, box bayi, tempat duduk mobil, hingga pakaian lucu untuk buah hati. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam dan pastinya tidak membuat kantong bolong.

7 Perilaku Gaslighting Orangtua pada Anak, Banyak yang Gak Sadar

Rangkaian acara yang diadakan selama tiga hari ini juga sangat edukatif, sebab turut diselingi dengan talkshow dan diskusi oleh dokter maupun psikolog. Selain itu, acara ini juga menawarkan ragam promo harga murah dari puluhan merek serta sesi lelang dan doorprize menarik setiap harinya.

Untuk mengikuti rangkaian acaranya, pengunjung cukup membeli tiket masuk seharga Rp 10 ribu. Acara ini berlangsung sejak pukul 10 pagi hingga 8 malam.

5 Tips Parenting Agar Anak Cerdas
Ilustrasi anak menabung.

Tips Memberi Pemahaman Soal Keuangan kepada Anak

Memahami atau memiliki kecakapan dalam hal literasi keuangan merupakan salah satu kunci penting agar dapat membuat keputusan keuangan yang tepat dan tidak boros. 

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022