Begini Cara Nirina Zubir Ajarkan Anak soal Menghargai

Nirina Zubir dan anaknya.
Sumber :
  • Instagram.com/nirinazubir_

VIVA.co.id – Aktris Nirina Zubir tak jarang mengajak kedua buah hatinya ke lokasi syuting. Banyak hal yang bisa dipelajari dari lokasi syuting oleh anak Nirina nantinya. Salah satunya mengenai tidak gampang untuk mencari rezeki. 

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

"Sehingga anak bisa tahu apa sih kerjaan orang tuanya. Mereka lihat, mereka tahu, 'Oh iya, mami kerjanya keras banget.’ Jadi untuk hal-hal kecil mereka menghargai," kata Nirina saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Cara tersebut berhasil untuk mendidik anaknya menghargai setiap jerih payah orang tua. Di lokasi syuting, Nirina juga  ingin menunjukkan secara langsung bagaimana berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiakan anaknya.

Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

"Kalau punya mainan atau segala macam nanti kalau rusak, 'Ya kamu kan tahu mami kerjanya seperti apa. Dijaga dong mainannya.’ Terus dia bilang, 'Oh iya,ya.’ I wanna give that experience to my kid. Ini loh kerjaan ibu dan bapak kamu," kata Nirina.

Bintang film Get Married itu membebaskan waktu sang anak di lokasi syuting. Jam kerja yang tak menentu buat Nirina mengerti jika sang anak harus pulang atau menghabiskan waktu di ruang tunggu.

Nirina Zubir Sebut Polisi Mau Sita Aset Tersangka Mafia Tanah

"Tapi di jam tertentu mereka nanti di ruang tunggu atau dipulangin," ucap ibu dua anak itu.

Potret Nirina Zubir bersama Keluarga (Instagram/nirinazubir_)

Nirina Zubir Cerita Riwayat Sakit Sang Ayah yang Kini Berpulang

Nirina Zubir mengungkapkan kondisi kesehatan sang ayah sebelum akhirnya meninggal dunia. Zubir Amin ternyata sempat keluar masuk rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021