Transfusi Darah, Anak Asri Welas Alami Pembengkakan

Asri Welas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja alias Ibran, masih menjalani serangkaian perawatan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta. Hingga pukul 08.00, Ibran— panggilan buah hati Asri menjalani transfusi darah.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

"Jadi jam 8 tadi sudah berlangsung transfusi darah, tapi pembuluh darah terlalu kecil, makanya terjadi pembengkakan," kata manajer sekaligus adik Asri, Irawan, saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 13 September 2017.

Meski demikian, pembengkakan yang dialami Ibran tak menghentikan transfusi darah  yang telah dijadwalkan. Sumber lain mengatakan darah yang dibutuhkan Ibran sudah mencukupi. Tapi satu hari sebelum operasi dijadwalkan, ramai kabar beredar, bahwa bayi Asri butuh pendonor darah.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

"Bagi rekan-rekan yang ingin membantu Asri Welas untuk bayinya yang membutuhkan golongan darahnya O+ bisa datang ke RS Bunda Menteng, karena besok pagi (13 September 2017) harus dioperasi," tulis pesan yang beredar.

Asri saat ini masih fokus mengurus anak keduanya. Kemungkinan besar baru esok hari wanita berusia 38 tahun itu bersedia memberikan keterangan tentang kondisi kesehatan buah hatinya kepada media.
 
"Makanya harus lanjut transfusi darah lagi, sekarang sedang berlangsung. Mbak Asri kemungkinan belum bisa memberikan pernyataan hari ini, mungkin besok," kata Irawan.

Banyak Simpang Siur Penyebab Anak Kejang, Asri Welas Tegaskan Bukan Karena Mandi Setelah Makan
Serial Comedy Island Indonesia.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

Serial komedi terbaru Comedy Island menyuguhkan tayangan dengan format reality show yang memadukan elemen komedi scripted dan unscripted yang fresh untuk penikmat komedi.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023