Cara Alice Norin Mengasuh Anak Sambil Bekerja

Alice Norin
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pascamelahirkan putri kecilnya Alita Naora Lawi pada 24 Januari 2017 lalu, pemain sinetron Alice Norin mengaku tidak ingin kehilangan momen, ketika buah hatinya menginjak usia emas, yaitu sekitar usia dua hingga tiga tahun.

Alice Norin Sambut Kelahiran Anak Kedua

Menurutnya, di usia tersebut anak perlu mendapatkan banyak stimulus dari lingkungan keluarga, sehingga mampu menentukan karakternya ke depan. 

Karena itu, meski memiliki pengasuh bayi Alice tidak ingin bergantung sepenuhnya. Ia pun telah memiliki rencana bagaimana akan merawat anaknya saat dirinya sudah mulai aktif kembali di industri hiburan. 

Rindu Alice Norin Jelang Bulan Puasa

"Rencananya kalau syuting sudah aktif aku mau bawa Alita dengan perlengkapan main-main segala macam. Jadi, aku tetap ada waktu bersama dengan anakku," ujar Alice, saat ditemui di Plaza senayan, Jakarta, Senin 25 September 2017.

Untuk itu, ia masih akan memilah-milah proyek sinetron yang dapat diatasi dengan membawa Alita. Tentu, lebih mempertimbangkan tawaran waktu kerja dan lokasi kerjanya. 

5 Artis yang Cantik dengan Freckles, 4 dari Mereka Alami Lho

Saat ini, Alice mengungkapkan, memang belum banyak mengambil tawaran pekerjaan. Namun, ada beberapa yang ia lakoni, tetapi masih bersifat pilot project

"Saat ini, sebenarnya sudah ada, tetapi masih pilot project dan lagi mulai jalan syuting. Tetapi, biasalah kalau pilot kan ada review. Jadi, lagi ketahan juga nih, enggak tahu jalan (tayang), atau enggak. Ada proyek yang lain sudah berjalan, tetapi Alhamdulillahnya enggak makan waktu banyak," terangnya. 

Hingga saat ini, suami Alice, Alvin masih mendukung aktivitas dan kariernya. Hanya saja untuk saat ini, Alvin meminta Alice untuk menahan mengambil proyek kerja yang menyita banyak waktu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya