Kesibukan Baru Donna Agnesia Bersama Buah Hatinya

Donna Agnesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Jarang terlihat di layar kaca, selebriti sekaligus presenter Donna Agnesia mengaku masih menyibukkan diri untuk ketiga buah hatinya. Donna menuturkan, masih fokus untuk mengatur jadwal aktivitas anak-anaknya tersebut.

Darius Sinathrya Blak-blakan Soal Budget Belanja Bulanan

"Anak-anak sih sudah enggak perlu dimandiin lagi ya, bangunnya pun sudah rutin jam setengah enam. Hanya saja, setelah bangun itu, yang masih harus diawasi," ujarnya saat ditemui VIVA.co.id di Jakarta Timur.

Menurutnya, dua putranya Diego Andres dan Lionel Nathan serta putrinya Sabrina Quinesha masih perlu diberikan arahan mengenai aktivitas yang akan dilakukannya. Sehingga, Donna seringkali menolak tawaran pekerjaan yang mengambil waktu di pagi hari.

6 Artis Wanita Ini Kepincut Berondong, Ada yang Bahagia Menikah Hingga Beda Usia 17 Tahun

"Makanya mau kerja pagi itu susah, karena mereka masih harus diawasi dan diarahkan untuk melakukan aktivitas," paparnya.

Meski begitu, ibu tiga anak ini mengaku sangat menikmati momen mengasuh buah hatinya itu. Ia mengatakan, anak-anaknya di usia yang masih terus tumbuh itu, memerlukan arahan aktivitas yang positif agar tetap aktif.

Bun, Ini Peran Penting Psikolog dalam Bantu Tumbuh Kembang Anak

"Kalau yang cowok mereka diarahkan olahraga, seperti main bola misalnya. Kalau anak perempuan, diikuti sesuai maunya, misal les piano. Mau aktivitas apapun, yang penting tetap aktif dan di bawah pengawasan aku dan suami," jelasnya.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Donna Agnesia Ungkap Darius Sinathrya Sering Digoda Wanita Lain Lewat DM

Rumah tangga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menjadi salah satu yang sangat jarang diterpa isu miring. Keduanya terlihat selalu harmonis di depan publik sejak menikah.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2023