Tya Ariestya Ingin Tambah Momongan Lagi

Tya Ariestya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA –Rumah tangga Tya Ariestya dengan Muhammad Irfan Ratinggang, telah dikaruniai satu anak. Namun nampaknya, satu anak belum cukup untuk Tya dan suaminya. Tya, kembali merindukan suara tangisan bayi. Apalagi, putra pertama mereka, Kanaka juga sudah mulai beranjak balita dan semakin aktif.

Bisakah Pasien Endometriosis Hamil Tanpa Program Bayi Tabung? Begini Kata Dokter

Tya ingin menambah momongan dengan menjalani program bayi tabung seperti anak pertamanya itu. "Tapi aku lebih ke program embrio transfer. Karena kemarin aku kan masih punya simpanan embrio, masih punya dua lagi. Dan itu masih bisa digunain," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Oktober 2017.

Dengan demikian, aktris yang senang bela diri taekwondo itu tak perlu lagi melewati tahap stimulasi dan proses lainnya. Lantas kapan ya Tya akan melangsungkan program kehamilan berikutnya?

Pertama Dalam Sejarah! Badak Putih Utara Berhasil Hamil dengan Bayi Tabung

"Pengennya sih tahun ini. Cuma untuk waktu pastinya ini masih ada kendala sama jadwal dan berat badan aku masih harus diturunin lima kilogram lagi," ujarnya.

Soal urusan jenis kelamin, wanita berusia 31 tahun itu tak ambil pusing. Dia tetap bersyukur apapun jenis kelamin anak keduanya kelak atau bahkan jika dikaruniai anak kembar.

3 Tahun, Klinik BlastulaIVF RS Siloam Sriwijaya Hasilkan Lebih dari 450 Kehamilan
Olivia Allan dan Denny Sumargo

Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Denny Sumargo dan istrinya Olivia Allan atau akrab disapa Ci Oliv. Mereka mengumumkan kehamilan usai penantian panjang.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024