Trik Liburan Seru Gratis di Alam Bebas

traveling
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Menjalani petualangan seru ke beberapa destinasi dan menghilangkan semua beban rutinitas yang dijalankan setiap harinya pasti akan menyenangkan.

Tips Liburan Murah Saat Lebaran Ala Travel Blogger

Melakukan perjalanan ke destinasi-destinasi impian dan melakukan semua hal yang tidak bisa dilakukan sebelumnya menjadi hal yang harus dilakukan untuk merasakan sensasi yang belum Anda rasakan sebelumnya. Dan hal ini pun akan membuat sebuah cerita baru dalam hidup.

Hal itulah yang membuat merek jeans terkemuka, Wrangler menghadirikan petualangan sepanjang massa. Memasuki tahun keempat, kali ini Wrangler True Wanderer kembali digelar.

Dibayar Keliling Dunia Rp54,9 Juta per Bulan, Mau?

General Manager Marketing Communication, PT. Delamibrands Kharisma Busana, Johannes Lambeetus Paat mengutarakan bahwa True Wanderer dari Wrangler merupakan ajang pencarian bagi Anda yang ingin melarikan diri dan mendapatkan petualangan luar biasa. Petualangan dimana Anda menjelajah tujuan baru, perspektif baru dan bahkan diri Anda sendiri yang baru.

True Wanderer

4 Destinasi Wisata Teraman di Dunia untuk Solo Traveler

"True Wandrer adalah sebuah kompetisi untuk mencari petualang sejati untuk merasakan pengalaman di alam, mengalami budaya baru, hingga merasakan  makanan lokal," jelas dia saat ditemui dalam acara Media Gathering True Wanderer di Kawasan Ciawi-Puncak Bogor Jawa Barat, Jumat 9 Maret 2018.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga merupakan ujian seberapa besar mereka ingin mewujudkan petualang mereka. Karena dari banyaknya petualang yang mendaftar, hanya sedikit yang akan memenuhi syarat untuk menjadi True Wanderers.

"Dari ribuan yang mendaftar, 15 finalis akan dipilih untuk memulai perjalanan ini. Para finalis ini akan menjalani petualangan ke daerah yang mereka pilih di Indonesia selama lima hari, dimana mereka akan mengikuti passion mereka dan panggilan hati masing-masing," tambah dia.

Tidak hanya itu, para finalis juga akan menghadapi banyak tantangan yang harus mereka atasi agar menjadi pemenang.

"Selama lima hari itu kita juga akan memberikan mereka produk kita. Jadi selama lima hari kita tidak hanya menyuruh mereka mempromosikan produk kita selama kegiatan advanture mereka tapi juga menceritakan kegiatan advanture mereka," ungkap dia.

Nantinya pengalaman menakjubkan mereka akan didokumentasikan pada profil para finalis di website penyelenggara dimana teman dan followers mereka melihat dan memberikan vote.

Dari 15 finalis tersebut akan dipilih 3 pemenang, ketiga pemenang ini akan mendapatkan hadiah perjalanan ke Labuan Bajo selama 4 hari 3 malam dan produk Wrangler selama setahun.

Untuk mendaftar cukup kujungi website www.wrangler-ap.com/id-bh/, lalu pilih dan buat profil Anda, kemukakan arti #Live2Wander bagi Anda, kemudian upload gambar dan video Anda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya