Rekomendasi Paket Liburan Menarik Bujet Backpacker

Sakura mekar di Jepang 2014
Sumber :
  • REUTERS/Yuya Shino

VIVA – Punya dana pas-pasan tapi ingin berlibur karena sudah terlalu penat dengan pekerjaan kantor? Jangan sedih, banyak cara untuk mewujudkan mimpi. Di hari terakhir pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018, Minggu 8 April 2018 ini, masih banyak pilihan paket liburan murah yang bisa diburu untuk mengisi waktu libur.

Berburu Tiket Liburan Murah? Catat Tanggal Penting di Awal Bulan Agustus Ini

Sayang untuk melewatkan paket wisata murah yang ditawarkan selama pameran berlangsung. Penasaran dan ingin berkunjung ke pameran tapi tak memiliki banyak waktu luang, berikut ini beberapa rekomendasi paket wisata yang bisa dipilih pengunjung.

Tur tiga negara

4 Tips Staycation Hemat Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2023

Bus HoHo atau Hop On Hop Off saat melintas di Georgetown, Penang, Malaysia.

Nah, siapa tak ingin berkunjung ke negara-negara ini, tak akan pernah bosan menyusuri Thailand, Malaysia dan Singapura. Beberapa daerah yang akan dikunjungi antara lain Hatyai, Penang, Malaka Kuala Lumpur, Johor Bahru, Singapura selama lima hari dengan paket yang ditawarkan dari agen perjalanan TX Travel sebesar Rp 5,5juta belum termasuk tip.

Doyan Traveling, Tips Luna Maya Liburan Murah Dapat Fasilitas Mewah

Sementara agen perjalanan Smailing Tour juga memberikan penawaran tiga negara tersebut selama tiga hari dengan harga mulai Rp900 ribu.

Korea Selatan

Bunga sakura di Korea Selatan

Berkunjung ke Korea Selatan menjadi impian banyak penggemar Kpop, di sana mereka bisa melihat langsung dan mencicip makanan asli Korea. Dengan harga yang ditawarkan dari agen perjalanan TX Travel  mulai Rp8,5 juta belum termasuk visa dan tip, calon wisatawan sudah bisa mengunjungi tempat-tempat ikonik yang banyak muncul dalam drama Korea, seperti Nami Island, Seoul, Lotte World Tower N, Seoul Tower, Dongdaemun, Myeongdong Street.

Sementara agen perjalanan Dwidaya Tour menawarkan paket perjalanan lima hingga tujuh hari ke Gunung Sorak, Jeju, Seoul dan menikmati Cherry Blossom dengan harga mulai RP 7,7juta.

Jepang

Bunga sakura mekar sepenuhnya di Jepang.

Selama tujuh hingga delapan hari, agen perjalanan Dwidaya Tour menawarkan paket perjalanan ke Tokyo, Osaka, Kyoto, Toyohashi, Gunung Fuji dan Motosu dengan harga mulai Rp 21,9 juta. Atau ingin tur singkat dengan harga paket mulai Rp 1,8 juta untuk menikmati tur dalam kota.

Paket dalam negeri

Dua kapal bersiap berlabuh di dermaga Piaynemo Island, Kabupaten Raja Ampat

Selain luar negeri, beberapa agen perjalanan menawarkan paket menarik wisata dalam negeri seperti di booth Kakaban Trip, pengunjung bisa berburu paket wisata murah untuk beberapa daerah wisata alam seperti Flores, Sumba, Tanjung Bira, Raja Ampat, Wakatobi, dengan harga mulai Rp 3,4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya