Rayakan HUT ke-6, Pegipegi Tebar Diskon aSIX

Pegipegi
Sumber :

VIVA – Pegipegi sebagai salah satu online travel agent (OTA) yang menyediakan pemesanan tiket pesawat, hotel dan tiket kereta api akan kembali merayakan hari ulang tahunnya pada 7 Mei 2018.Pegipegi kini memasuki usia ke-6, semenjak berdiri dari tahun 2012.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-6 ini, Pegipegi menghadirkan program Pegipegi aSIX dengan menyediakan berbagai diskon yang bisa dinikmati oleh masyarakat, baik untuk pemesanan tiket pesawat, hotel dan tiket kereta api. Untuk pemesanan tiket pesawat, Pegipegi menyediakan diskon hingga Rp130.000 dan diskon pemesanan hotel hingga Rp600.000. Promo ini hanya bisa dinikmati melalui aplikasi Pegipegi. Program tersebut berlangsung pada 7 hingga 12 Mei 2018.

Selain promo di atas, Pegipegi juga menyediakan banyak program lain yang bisa dinikmati masyarakat seperti promo dari bank partner Pegipegi. Yaitu promo bank BCA, Mandiri, BNI, dan CIMB Niaga, yang menawarkan diskon pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api hingga Rp1.200.000. Informasi lengkapnya dapat dilihat di https://www.pegipegi.com/promo/.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

“Pada usia Pegipegi yang ke-6 tahun ini, kami mempunyai sejumlah harapan baik kedepannya. Harapan tersebut tentunya untuk membuat Pegipegi semakin dikenal oleh masyarakat, khususnya sebagai partner perjalanan yang memberikan solusi pemesanan tiket pesawat, hotel, dan kereta api yang mudah, simple, dan menyediakan banyak pilihan promo ke destinasi-destinasi di Indonesia,” kata Deputy CEO Pegipegi Ryan Kartawidjaja.

Selain itu, ujar Ryan, saat ini Pegipegi fokus pada customer. Lebih tepatnya, bagaimana caranya membuat customerhappy dengan pelayanannya. Salah satu caranya adalah menciptakan personal interaction, agar masyarakat merasa lebih dekat terhadap Pegipegi, tambah Ryan. (webt)

6 Taman di Sentosa Sensoryscape Ini Keren Banget, Bangkitkan Panca Indera dan Imajinasi
Bangkai mobil yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

Mobil GrandMax maut yang mengalami kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek arah Jakarta, diduga mobil travel.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024