Cukup Bayar 49 Persen Masuk Waterbom Jakarta

Cuma Bayar 49% Masuk Waterbom Jakarta
Sumber :

VIVA –  Sejak pertama kali dibuka tahun 2007, Waterbom Jakarta telah mengemban misi sebagai destinasi pilihan bagi pelancong domestik maupun regional yang menghabiskan masa liburan di Jakarta. Waterbom Jakarta memiliki komitmen untuk menyuguhkan tempat rekreasi terbaik bagi keluarga dengan pelayanan, fasilitas, wahana dan estetika desain bertaraf internasional.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Waterbom Jakarta adalah destinasi wisata di Jakarta yang tak boleh dilewatkan dan pilihan terbaik bagi liburan yang aman, sehat dan tetap menyenangkan.

Destinasi unik di Jakarta Utara ini dilengkapi dengan wahana air untuk balapan, meluncur santai bersama teman, dalam kegelapan, berarung jeram di udara atau merasakan sensasi seperti diputar dan dibilas. Beberapa permainan tambahan seperti Kayak dan River Cruiser telah ditambahkan sehingga pengalaman liburan keluarga makin seru dan menyenangkan, selain wahana air yang meliputi 20 jalur peluncuran berstandar internasional tentunya.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Nah, bagi Anda yang bingung hendak liburan kemana jangan khawatir, karena musim liburan kali ini akan menjadi lebih semarak dari biasanya dengan banyaknya kemudahan dan atraksi tambahan yang diberikan Waterbom Jakarta. Pengunjung memiliki pilihan harga tiket masuk yang beragam dan hemat sampai 50% dengan program-program promo dari para mitra Waterbom Jakarta.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ke-491, Waterbom Jakarta ikut memeriahkannya dengan memberikan diskon khusus bagi penduduk DKI Jakarta dan sekitarnya yang ingin berekreasi di taman bermain air terbaik di ibukota.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent

Adapun syarat dan ketentuannya cukup mudah yaitu pengunjung cukup membayar tiket masuk hanya 49% (dari tiket normal), dan ini berlaku khusus untuk pemilik KTP Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) yang masih berlaku (aktif). Satu KTP hanya dapat digunakan untuk maksimal empat orang, dan promo akan berakhir hingga tanggal 31 Mei 2018.

Jadi tunggu apalagi, segera temukan suasana keceriaan dan pengalaman tak terlupakan bersama teman atau keluarga di taman rekreasi air terbaik di Ibukota. Untuk Informasi lebih lanjut bisa klik di sini .  (webtorial)

Saturdate bersam Sheila on 7  di Waterbom Jakarta-Pantai Indah Kapuk (PIK)

'Saturdate' Bersama Sheila on 7 di Waterbom Jakarta

Berlangsung mulai 20 Juli 2018 mulai pukul 17.00 WIB hingga 22.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2018