Penginapan Ini Sewakan Kucing sebagai Teman Bermalam

Hotel My Cat menyewakan kucing untuk menemani para tamu
Sumber :
  • Twitter/ @mituyasann

VIVA – Jika Anda pecinta kucing dan senang bepergian sendirian, ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk Anda. Sebuah penginapan di Yugawara, Jepang, menawarkan para tamunya pilihan untuk menyewa kucing sebagai teman menginap.

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Caranya, Anda hanya tinggal memesan penginapan, dan sebelum Anda masuk ke kamar yang sudah dipesan, Anda bisa mengunjungi cafe kucing di penginapan itu terlebih dulu. Di sana, ada banyak sekali kucing dan lihat apakah ada satu kucing yang bisa membentuk ikatan khusus dengan Anda.

Jika iya, Anda bisa memilih kucing itu untuk menjadi teman Anda selama menginap. Kucing yang Anda pilih itu akan berjalan-jalan di kamar Anda, tertidur pangkuan Anda, dan tentunya menjadi penghibur yang lucu.

5 Fakta Penting tentang Penyakit FLUTD pada Kucing

Pada dasarnya, ini pengalaman yang sama seperti memelihara kucing hanya saja di dalam kamar hotel. Sebuah alternatif liburan yang cocok bagi Anda yang ingin bertemu banyak kucing lucu.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Penginapan yang bernama My Cat ini mulai menarik perhatian ketika @mituyasann mengunggah pengalaman menginapnya di Twitter. Dia sangat menyukai kucing tapi tidak bisa memeliharanya di rumah, jadi punya kucing di tempatnya menginap seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Berkat cuitannya, penginapan itu pun langsung mencuri perhatian banyak orang, dan dilihat dari penilaian banyak orang, konsep penginapan ini ternyata cukup disukai.

Banyak tamu yang menggambarkan pengalaman menginap mereka sebagai 'healing experience' atau pengalaman penyembuhan. Mereka menyebutkan seberapa menenangkannya bisa memiliki kucing yang bermanja-manja di pangkuan mereka saat mereka jauh dari rumah.

Namun, bagi Anda yang tidak terlalu menyukai kucing, penginapan ini juga menawarkan kamar bebas kucing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya