Lompat Dari Ketinggian 14 Ribu Kaki di Dubai, Berani Coba?

Sky DIving di Dubai
Sumber :
  • Instagram/@Skydivedubai

VIVA – Bagi sebagian orang, berwisata tak hanya sekadar menikmati keindahan alam, tapi juga kegiatan yang mampu memacu adrenalin. Jika Anda termasuk di antara orang tersebut, mungkin Anda bisa mencoba berpetualang menikmati sensasi sky dive di Dubai.

Menengok Kemeriahan Dubai Menjelang Idul Adha

Dilansir dari laman resmi skydivedubai, Anda bisa memilih dua alternatif sky dive dengan sensasi meluncur 120 mil perjam. Wow, berikut ini rangkumannya.

1. The Palm Island

Keseruan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Jelajahi Dubai

Tempat ini merupakan tiga pulau buatan di atas laut Palm Jumeirah, Pulau Deira dan Palm Jebel. Nantinya Anda bisa meloncat dari atas ketinggian 14 ribu kaki di atas permukaan laut, wahana tersebut tentu bisa memicu 2 kali detak jantung Anda. Meski demikian, semua kengerian itu terbayar dengan pemandangan cantik yang ada di sekitarnya.

Floating Seahorse, Vila Mewah dengan Pemandangan Bawah Laut

2. Dessert Campus

Berjarak 35km di luar kota Dubai. Sepanjang Anda melakukan sky diving, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan gurun pasir dan kota Dubai di kejauhan.

Memang untuk melakukan atraksi sky diving ini dibutuhkan lisensi. Tapi jangan sedih, bagi yang belum berlisensi atau yang takut ketinggian, tempat ini menyediakan  fasilitas Sky dive instruktur kelas dunia yang siap memandu Anda.

Soal harga, total biaya untuk sky dive bersama instruktur di Desert Campus adalah 1699 AED atau sekitar Rp6,1 Juta. Sedangkan untuk biaya sky dive di Palm adalah 2199 AED atau sekitar Rp7,9 Juta. Selain mendapat arahan instruktur, harga tersebut sudah termasuk paket foto dan dokumentasi video dari para profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya