27 Juni Gratis Masuk Ancol, Simak Syarat dan Ketentuannya

Suasana liburan di Ancol
Sumber :
  • Dok. Ancol

VIVA – Memperingati HUT ke-491 DKI Jakarta, PT Taman Impian Jaya Ancol memberikan promo gratis masuk Taman Impian Jaya Ancol bagi warga DKI Jakarta. Promo ini diberikan khusus warga DKI Jakarta dengan cukup menunjukkan KTP DKI atau kartu pelajar saat masuk Ancol pada 27 Juni 2018 mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

Geger! Wahana Halilintar di Dufan Berhenti Saat Menanjak, Pengunjung Dibuat Histeris

Selain itu, manajemen PT Taman Impian Jaya Ancol akan melaksanakan kebijakan pemberian akses masuk gratis ini dengan syarat dan ketentuan seperti di bawah ini.

Para pengunjung harus memiliki KTP Provinsi DKI Jakarta satu orang satu KTP, lalu KTP asli tersebut diperlihatkan di pintu gerbang Ancol dan tidak boleh dipindahtangankan. Bagi para pelajar yang belum memiliki KTP, bisa menunjukkan kartu pelajar sekolah dengan domisili di Provinsi DKI Jakarta atau Kartu Jakarta Pintar (KJP), dan hanya berlaku bagi yang namanya tercantum dalam kartu.

Gak Mau Liburan Jauh-jauh, Ada Tiket Gratis Masuk Ancol Masih Ada Ribuan

Pemberian akses gratis ini berlaku untuk semua gerbang masuk Taman Impian Jaya Ancol, hanya Tanggal 27 Juni 2018 mulai dari pukul 06.00 hingga 18.00 Wib. Tidak berlaku untuk masuk ke area rekreasi yang terdapat di PT Taman Impian Jaya Ancol seperti Dunia Fantasi, Seaworld, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, Gondola dan Faunaland.

Promo gratis masuk Ancol

Aktivitas Bermain di Hari Anak Nasional, Ini Deretan Manfaatnya Moms

Bagi Anda yang tertarik untuk mengajak keluarga berekreasi ke Ancol, Anda hanya perlu mengeluarkan dana untuk biaya masuk kendaraan sesuai dengan ketentuan yaitu motor Rp15.000 dan mobil Rp25.000. 

Sayangnya KTP di luar Provinsi DKI Jakarta tidak dapat menikmati promo pemberian akses gratis ini. Tapi Anda warga luar Jakarta tetap bisa berlibur di Ancol. 

Jenazah korban pengeroyokan petugas sekuriti Ancol

Petugas Sekuriti Ancol Pengeroyok Pengunjung hingga Tewas Ternyata 5 Orang

Petugas sekuriti Pengeroyok Pria hingga Tewas di Ancol, Ternyata Lima Orang, Satu Pelaku Dicari Polisi.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2023