Kapal Pesiar Ini Tawarkan Sensasi Berlayar Bersama Zombi

Kapal pesiar zombi
Sumber :
  • youtube

VIVA – Bagi Anda para pecinta serial televisi The Walking Dead, mungkin Anda harus mencoba untuk menikmati pelayaran bertema zombi pada Februari 2019 mendatang. 

PUBG Mobile Hadirkan Wahana Zombie untuk Pecinta Esports

Ya, sebab salah satu penyedia jasa kapal pesiar Walker Stalker Con dan Sixthman akan menawarkan Anda pelayaran bertema Walking Walker Stalker Cruise yang terinspirasi dari serial The Walking Dead yang diadaptasi dari seri buku komik yang ditulis oleh Robert Kirkman. 

Buku itu berceritakan tentang bagaimana bertahan hidup di dunia zombi. Dilansir dari laman lonely planet, nantinya 2.500 pengunjung akan menikmati empat hari berlayar pulang-pergi dari pulau Tampa, Florida, ke Nassau, Bahama. 

Fakta Unik dan Menarik Philadelphia, Kota Penuh Sejarah dan Budaya

Selama empat hari di atas kapal Norwegian Pearl para pengunjung akan ditemani oleh bintang-bintang dari serial tersebut seperti Norman Reedus (Daryl), Jeffrey Dean organ (Negan), Ross Marquand (Aaron), Tom Payne (Yesus) Chandler Riggs (Carl), Laurie Holden (Andrea), Cooper Andrews (Jerry) dan Michael Traynor (Nicholas).

Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa menikmati kegiatan reguler menarik lainnya di atas kapal seperti menikmati instalasi foto, kontes kostum, sesi tanda tangan dan live musik, serta malam bertema menakutkan dan kegiatan yang menakutkan. 

Top Trending: Prajurit TNI Curi Kulit Harimau Komandan, Habib Rizieq Ingatkan Tomy Winata

Mereka yang berada di kapal pesiar juga dapat memanfaatkan fasilitas kapal, yang meliputi 16 pilihan tempat makan dan 15 bar dan lounge, juga tempat bowling, kasino, spa, video arcade, kolam renang, dan hot tub. 

Setibanya di Nassau, Anda dapat memilih untuk bersantai di pantai berpasir putih, menyiapkan makanan bebas bea cukai, atau menjelajahi daerah tersebut.

Walker Stalker Cruise akan berlayar pada 21 hingga 25 Februari 2019. Anda pun bisa membeli tiket pre sale yang akan berakhir pada 13 Juli bulan ini. Informasi lebih lanjut tersedia di situs web resmi sixthman.net.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya