Fantastis 'Hujan Payung' di Portugal

art festival Agetagueda
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAlife - Jika seni tidak pernah mengenal dimensi, jajaran payung warna-warni pun bisa menjadi karya yang mengundang kekaguman. Sebuah instalasi khusus dirancang untuk menyejukkan udara Portugal.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Ratusan payung beraneka warna yang seolah terbang, berhasil memberi keteduhan di salah satu sudut kota. Payung-payung digantungkan menggunakan kabel yang melintang di atas bangunan-bangunan di Agueda.

art festival Agetagueda

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ide menarik ini digagas pemerintah kota untuk turut meramaikan festival seni yang diberi nama Agitagueda. Pasti Anda juga akan betah duduk-duduk santai di bawahnya tanpa harus merasakan terik. Sangat menyejukkan.

art festival Agetagueda

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Foto-foto ini diambil oleh Patricia Almeida, seorang peneliti pendidikan yang mengaku takjub dengan pemandangan yang tidak biasa ini. "Berjalan di bawah langit yang terbuat dari payung mengingatkan saya pada Alice in Wonderland. Saya merenungkan, dan bertanya-tanya bagaimana mungkin sesuatu yang begitu sederhana bisa membuat orang lain merasa bahagia," tuturnya seperti dikutip Daily Mail. (sj)



Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024