Hotel Apung Ala Yellow Submarine The Beatles

yellow submarine the beatles
Sumber :

VIVAlife - Penggemar The Beatles tidak pernah sepi ide untuk terus memberikan atmosfir kesenangan terhadap grup musik pujaannya. Mulai dari pernak-pernik souvenir, tanda tangan personel, hingga sebuah café yang sengaja dibuat untuk mengenang grup legendaris ini.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Tahun ini, fans The Beatles merencanakan untuk bertandang ke kota kelahiran band besar ini. Liverpool. Mereka akan pergi ke sana menggunakan 'The Yellow Submarine'. Sebuah perahu yang direnovasi oleh Bubbles Alfie untuk memberikan tempat nyaman bagi para fans yang ikut. 

yellow submarine the beatles

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Diakui Alfie, ia membutuhkan waktu sembilan bulan untuk mengerjakan proyek ini. Mengubah kapal dengan warna kuning. Ia hanya terinspirasi dari sampul album The Beatles, 'Yellow Submarine'.

yellow submarine the beatles

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Fans dapat memesan tempat untuk menginap dihotel unik ini. Di dalamnya terdapat sebuah lounge dengan sofa mewah. Pada setiap kamar dilengkapi dengan fitur wi-fi, TV 3D, furnitur era 60-an, dan memorabilia The Beatles. Hotel apung ini memasang harga $ 233 hingga $ 549 semalam, atau sekitar dua sampai lima juta. (adi)

ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024