Ide "Panas" Bulan Madu, Berendam Mengelilingi Sungai

hot tug
Sumber :

VIVAlife - Kegiatan menyenangkan ini patut dicoba untuk mengisi liburan Anda bersama pasangan. Berendam di dalam perahu, sambil menyusuri sungai dengan pemandangan cantik. Bangunan-bangunan berarsitektur Belanda yang ada di kanan kiri sungai. 

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Anda dapat mencobanya, jika berkesempatan mengunjungi Belanda. Cukup mengeluarkan £ 13.000 untuk menyewa perahu motor ini. Perahu yang merupakan bak air hangat, yang akan membawa Anda menyusuri sungai Rotterdam dengan romantis. Kehangatan airnya mencapai 38 derajat Celcius. 

hot tug

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Perahu bernama 'Hot Tub' ini diciptakan oleh sebuah perusahaan lokal Netherland. Rangkaiannya sangat sederhana, mesin uap untuk mempertahankan kehangatan air, dan mesin baling-baling untuk menjalankan perahu. Untuk memanaskan airnya, Anda harus membayar dengan sedikit kesabaran. Butuh waktu hingga tiga jam untuk memanaskan 2000 liter air di dalamnya.  

Tidak perlu khawatir dengan kebocoran yang terjadi, perahu ini terbuat dari bahan anti bocor dengan menggunakan polyester tebal. 

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

hot tug

Jika Anda hanya ingin menumpangi perahu untuk sekedar berkeliling, perahu ini juga bisa berfungsi normal, dengan menguras airnya menggunakan pompa submersible. Harga sewanya pun lebih murah, £ 7.200.

Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024