FOTO: Lima Tempat Liburan Terbaik untuk 2013

Rumah liburan Mick Jagger di Mustique, Karibia
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAlife - Pemburu wisata alam wajib plesir ke tempat-tempai ini. Lima kawasan terbaik dengan suguhan kesejukan dan pemandangan spektakuler. Meski kesan alaminya masih kental dan bahkan terasa seperti terisolasi dari perkotaan, namun kawasan ini sangat dekat dengan obyek-obyek wisata lain yang lain yang cukup ternama. Anda dapat menyewa vila-vila pribadi dengan unsur kenyamanan super sebagai suntikan relaksasi.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Zell am See, Salzburg, Austria

Selama hampir 40 tahun, turis mengenal tempat ini sebagai pusat olahraga di Eropa. Wisatawan yang memenuhi tempat ini selalu para pecinta ski dan olahraga air. Saat musim dingin, tumpukan saljunya siap membawa Anda meluncur menyusuri pegunungan Alpen. Namun saat musim panas tiba, Anda dapat berlayar mengelilingi danau Zell. 

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

zell am see

Discovery Bay, Lantau Island, Hong Kong

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Jika Anda ingin berwisata ke tempat ini, datanglah bersama dengan keluarga. Cukup menempuh jarak 2 km dari Disneyland, Anda sudah tiba di lokasi tujuan wisata yang terletak di sebelah timur Pulau Lantau. Lokasinya terbilang sempurna, karena dibingkai dengan gunung tinggi, serta dikelilingi oleh Laut Cina Selatan. 

discovery bay

Alvor, Algarve, Portugal

Dilansir Luxury Travel, sejak 20 tahun lalu, desa nelayan ini terus mengembangkan diri sebagai tujuan wisata dengan mendandani diri untuk kawasan berlibur yang nyaman. Dengan pesona mediterania, Anda dapat melihat jajaran perahu yang hendak berlayar. Tak hanya itu, jika Anda adalah penggemar golf, Alvor dapat menjadi destinasi terbaik dengan menghadirkan suasana berbeda.

algarve portugal

Crane Beach, Barbados, Karibia

Pantai Crane ini terletak di sebelah selatan pantai Timur Barbados. Lokasi ini semakin dikenal para wisatawan karena pantai putihnya serta keramahan penduduknya. Selain itu, pantai ini juga menjadi destinasi terbaik bagi para peselancar. Gulungan ombak di tempat ini terbilang cukup ekstrem dan cocok untuk mengadu adrenalin. 

Ibiza Town, Spanyol

Ibiza yang terletak di Kepualaun Balearic, Spanyol ini dikenal karena budaya berpestanya. Walau begitu, tempat ini tetap menghadirkan kenyamanan dan ketenangan. Berbagai restoran terbaik kelas atas hadir di tempat ini. Oleh karena itu, bagi para pasangan muda, kota Ibiza menjadi destinasi terbaik untuk mengukir kenangan indah yang pasti tak akan terlupakan. 

ibiza

Rekomendasi tujuan wisata terbaik dalam negeri, promo penginapan dan penerbangan, temukan di gonla.com

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya