FOTO: Hotel Petualang, Sediakan Tes Keberanian Anak

Anantara hotel
Sumber :
  • Dok.Anantara Hotel

VIVAlife - Bingung menentukan destinasi liburan yang seru bersama si kecil? Inilah saatnya Anda memanjakan putri dan pangeran cilik untuk merasakan petualangan alam berkelas hotel bintang lima. Anantara resor yang tersebar di empat titik wisata siap mewarnai liburan si kecil dengan rasa tradisional. Kegiatan berpetualang ini berbeda-beda di setiap resor Anantara yang berlokasi di Thailand, Bali, Uni Emirat Arab, dan Maladewa.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Penakluk gajah

Di Anantara Golden Triangle Resort & Spa Thailand, anak-anak akan dibawa berpetualang ke "Elephant Camp" yang terdapat di area hotel, tentu saja dengan pawang atau penjaga gajah. Mereka diajarkan melatih adrenalin dengan menaiki gajah dan bermain sepuasnya bersama gajah-gajah ini.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Anantara hotel

Di tempat yang berbeda, resor ini juga menyediakan petualangan eksplorasi berenang melalui gua untuk mencapai pantai tersembunyi, pencarian hewan laut, dan menanam mangrove.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Selancar seru

Bagi Anda yang merencanakan liburan di Bali, Anantara juga menyediakan liburan yang pasti tak terlupakan. Anak-anak akan dimanjakan dengan rangkaian spa, kelas selancar, dan meramu pizza.  

Anantara hotel

Anantara hotel

Safari  eksotis

Bagi yang menginginkan petualangan lebih eksotis, Anda dapat mengenalkan kehidupan gurun bersama satwa liar di Uni Emirat Arab. Dikelilingi oleh salah satu padang pasir terbesar di dunia, resor ini akan mengajak keluarga untuk mengikuti jejak kehidupan para penjelajah terkenal di masa kuno. Tapi, jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih mencerminkan suasana Timur Tengah, coba saja mengeksplorasi gurun dengan menunggangi unta bersama si kecil. 

Konservasi laut

Resor yang juga terletak di Maladewa memiliki cara lain untuk menyenangkan si kecil. Mereka akan diajak berlayar ke sebuah pulau tak berpenghuni untuk diajarkan melakukan konservasi alam. Cara pendekatan ini terbilang cukup menarik dan tidak membosankan. Mereka belajar mengenai karang untuk melindungi pantai, mengenal jenis karang, ikan tropis, moluska, dan spesies laut lainnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya