Tawaran Seru, Nikmati Kapal Pesiar Harga Miring

Norwegian Cruise Line
Sumber :
  • www.ncl.com
VIVAlife - Norwegian Cruise Line mengalihkan persepsi orang bahwa berlibur dengan kapal pesiar hanya diperuntukkan bagi kaum jetset. Perusahaan ini bahkan mau menambah dua armada barunya untuk dapat dinikmati pelancong ber- budget minim.
Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Terdapat berbagai fasilitas menarik di kapal kokoh ini. Bar bertahta es dengan kapasitas 25 orang. Bar di lantai atas kapal ini juga dilengkapi miniatur bangunan ikonik New York untuk mendapatkan suasana mewah.
Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

Selain bar, kapal pesiar ini juga memiliki fitness center 24 jam, kafe internet, kasino dengan mesin slot terbaru dan fasilitas spa. Kemewahan fasilitas kapal dapat dilihat melalui
Rupiah Amblas ke Rp 16.200 per dolar AS, Gubernur BI Lakukan Intervensi

Akomodasi yang disediakan Norwegian pun sangat cocok bagi keluarga, dimana terdapat kamar dengan pemandangan laut yang cukup dihuni lima orang. Para penumpang juga bisa memesan menu makan malam yang  berbeda-beda setiap harinya.

Untuk rute perjalanan, Norwegian akan membawa Anda membelah Eropa, Kepulauan Karibia, Bermuda dan Bahama, Hawaii, Alaska, Kanada dan New England, Kanal Panama danMexican Riviera, juga penyebrangan Samudera Atlantic.

"Bulan April kami akan meluncurkan kapal terbaru Norwegian Cruise Line (NCL), Norwegian Breakaway dan selanjutnya Norwegian Gateaway, dimana tahun 2013 ini akan menjadi waktu yang menyenangkan bagi NCL," ujar Francis Riley, Vice President Norwegian Cruise Line pada Mail Online.

Untuk dapat berlayar, para wisatawan dikenakan biaya kurang lebih 739 Euro atau sekitar Rp10 juta per orang selama sembilan malam. Perjalanan ini dibulai dari Canari Island ke Barcelona. Atau 5.843 Euro untuk perjalanan 14 malam dari Karibia Selatan ke New York.

Kunjungi gonla.com untuk wisata murah daman negeri. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya