VIDEO: Hotel Es Meleleh Hebohkan Swedia

ice hotel
Sumber :
VIVAlife - Jika Anda masih belum berkesempatan menginap di hotel es, masih ada kesempatan di musim dingin mendatang. Sebab April ini cuaca mulai panas, dan hotel es yang berada di Jukkasjarvi, Swedia ini juga mulai mencair. 
Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Tak hanya hotelnya saja yang laris dipesan sebagai wisata unik, fenomena melelehnya bangunan hotel ini pun mampu mengundang kehadiran wisatawan dari seluruh penjuru dunia yang ingin melihat langsung aliran air es ke sungai Torne. Wajar, karena hotel dan seluruh perabotannya akan rata dengan tanah. 
Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Di musim dingin mendatang, para seniman dari seluruh dunia akan kembali membangun hotel. Menggunakan 30.000 ton salju sebagai fondasi. Mereka juga menciptakan desain hotel yang berbeda setiap tahunnya. Termasuk mengukir balok es untuk perabotan sesuaikan dengan tren interior terbaru. Mulai dari sofa, lampu, meja, bar, dan tempat tidur dengan lapisan kulit rusa untuk menciptakan kehangatan.
Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Hotel ini hanya menyediakan kamar dalam jumlah terbatas, 32 kamar. Masing-masing kamar dibandrol dengan harga sekitar Rp9 juta per malam.

Selengkapnya melalui video .

Kunjungi gonla.com untuk merencanakan liburan hemat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya