Tantangan Mendaki Gunung Tertinggi Dunia

kilimanjaro
Sumber :
  • cherylyeoh.com
VIVAlife - Kilimanjaro adalah salah satu fitur topografi mengagumkan di Afrika. Terletak di perbatasan antara Kenya dan Tanzania, gunung bertanah mineral ini memiliki pemandangan indah dengan salju di puncaknya. Selain itu, terdapat berbagai jenis tanaman dan hutan bambu terkenal. 
Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Bagi para petualang, Anda dapat merencanakan tur ke gunung itu. Saat ini, ada rute mudah untuk mencapai puncaknya. Tak harus memiliki peralatan atau teknik khusus pendakian.
Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Anda juga tidak membutuhkan oksigen suplemental. Persiapan yang perlu dilakukan hanya olahraga selama sepekan penuh agar tubuh tetap fit.  
Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Perjalanan mendaki Gunung Kilimanjaro hanya akan memakan waktu selama sepekan atau dua pekan. Tergantung seberapa tekad Anda mencapai puncaknya.

Setiap tahunnya, Gunung Kilimanjaro kedatangan sekitar 20.000 hingga 35.050 pendaki. Kebanyakan dari mereka adalah turis asing dari Inggris dan Amerika Serikat.

Seluruh ekspedisi di gunung ini dijamin sangat menyenangkan, karena Anda juga dapat bermain ski di ketinggian sekitar 2.000 meter di atas permukaan laut. Kegiatan ini yang paling banyak dituju para pendaki. Karena, suhu di sana mencapai -15 derajat Celcius, Anda diwajibkan membawa pakaian hangat. (art)


Perjalanan liburan hemat keliling Indonesia, klik gonla.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya