FOTO: Kafe Berinterior Es Pertama di Timur Tengah

Chillout cafe
Sumber :
  • REUTERS/Ahmed Jadallah

VIVAlife - Dalam beberapa tahun terakhir, Dubai menjelma jadi salah satu tujuan wisata di kawasan Timur Tengah. Pusat perbelanjaan mewah, pantai, arena ski dalam ruangan, menara tertinggi di dunia, hingga pulau buatan manusia bisa ditemui di kota terbesar d Uni Emirat Arab ini.

GP Ansor Ungkap Makna Gowes 90 KM, Simbol Perjuangan Menuju Indonesia Emas 2045

Kini, bertambah lagi obyek wisata yang patut dikunjungi oleh para wisatawan di Dubai. Obyek wisata tersebut bernama Chillout Cafe. Keunikan kafe ini terletak pada dekorasi interiornya yang terbuat dari pahatan es, mulai dari tirai hingga kursi. Untuk menambah kenyamanan pengunjung, kursi es pun dibalut dengan bulu.

Interior kafe yang dimiliki Sharaf Group ini terlihat semakin meriah berkat kehadiran lampu warna-warni. Dengan suhu di dalam ruangan minus enam derajat celsius, Chillout Cafe pun ditasbihkan sebagai "ice lounge" pertama di kawasan Timur Tengah.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Para pengunjung yang ingin menikmati suasana di Chillou Cafe selama 40 menit dan menikmati secangkir minuman hangat, harus merogoh uang sebesar 60 dirham atau setara dengan Rp159 ribu. Para pengunjung juga akan mendapatkan jaket termal, sepatu boots dan topi bulu yang sudah disediakan pihak kafe.

Kehadiran kafe unik ini tak pelak menarik perhatian wisatawan. Salah satunya pria berusia 27 tahun bernama Ahmed. Ia datang bersama sang istri, Nouf, yang baru dinikahinya di Riyadh, beberapa hari lalu.

"Tempat pertama dalam daftar kami adalah mengunjungi Chillout Cafe di Dubai," ujar pria yang bekerja dalam agen perjalanan tersebut seperti dilansir kantor berita Reuters.

"Bisakah Anda bayangkan berada di sebuah kafe sangat dingin, sementara di luar suhu 35 derajat celsius?" katanya menambahkan.

Komang Teguh Bayar Lunas Kesalahan, Timnas Indonesia U-23 Ungguli Australia

Lihat foto-foto Chillout Cafe di .

Mariam Nabatanzi

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Kisah wanita asal Uganda, Afrika yang dinobatkan sebagai wanita tersubur di dunia ini menuai sorotan, di usianya saat ini menginjak 40 tahun lebih ia sudah miliki 44 anak

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024