Taksi Super Nyaman, Sediakan Pijat dan Karaoke

taxi pijat
Sumber :
  • CNN
VIVAlife - Setelah melewati hari yang melelahkan dan penuh badai. Seorang pria asal Manhattan yang baru saja selesai bekerja lembur, menaiki sebuah taksi yang sudah menunggunya di depan kantor. Seperti biasa, ia memberikan alamat tujuan kepada sopir dan mulai memejamkan mata.
Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Tiba-tiba, ia mendengar si sopir bertanya, "Apa Anda ingin dipijat?" Kecurigaan mulai memenuhi pikirannya, diam-diam ia meraih pintu saat si sopir kembali bertanya, "Apa Anda ingin dipijat?"
Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Sebelum berhasil membuka pintu, sesuatu yang menakjubkan terjadi. Bagian belakang kursi mulai memijat bahunya. Dilanjutkan dengan pijatan di punggung bagian bawah. Pijatan terus terasa di punggung bagian atas ke bawah tepat di tulang belakangnya.
Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Ia mulai merasa nyaman, dan memandang sekeliling taksi. Ia melihat sesuatu yang luar biasa. Taksi yang belum pernah dilihatnya di negara lain. Langit-langit taksi dihias dengan wall paper bergambar bunga yang mencolok namun cantik. Aromaterapi berbentuk pohon natal di bawah kursi pengemudi. Bahkan ia bisa mendengar gemericik air. Ia menunduk dan menemukan air mancur mini di samping kakinya. 

Taksi yang memberikan kenyamanan ekstra kepada setiap penumpangnya ini berada di Seoul. Taksi ini dinamakan "Taksi Taman". Dilengkapi dengan bunga, rumput, ikan hias, kursi pijat dan mesin karaoke mini.

Ide taksi unik super nyaman ini dibuat oleh Chung Nok-hyun, pria pensiunan berumur 66 tahun. 

Dia meletakkan perangkat elektronik untuk pijat dengan membuat lubang besar di sandaran jok belakang. Chung mengatakan bahwa setiap penumpang selalu terpesona saat menaiki taksinya. Bahkan salah satu penumpang, sempat menulis surat kepada wali kota Seoul untuk menyarankan mereka agar bekerjasama dengan Chung. 

"Saya berharap walikota Seoul akan mendengar ide saya. Ini akan membuat Seoul taksi terkenal di mata dunia," Ujarnya seperti dikutip laman CNN. 

Selain suasana taman, Chung juga menyediakan layanan wifi sehingga penumpang dapat mengakses internet.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya