FOTO: 10 Lorong Alam Paling Indah di Dunia (2)

Lorong
Sumber :
  • www.rocketnews24.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Masih ingatkah Anda dengan film Narnia? Di mana lemari penuh mantel, membawa tiga orang anak ke dalam dunia yang berbeda. Penuh pepohonan, warna bunga, dan menyatu dengan alam. Mungkin buat Anda, ini seperti alam khayalan, tapi nyatanya, pemandangan ini benar-benar ada di beberapa belahan dunia.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Berikut ini adalah 10 terowongan pepohonan yang mencuri perhatian, seperti yang dilansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Rocketnews.24 :


6. Prefektur Tochigi, Jepang

Nuansa warna ungu yang cerah, menyambut Anda saat memasuki Ashikaga Flower Park di Ashikaga City. Bentuk tanaman ini merambat seperti pohon anggur. Bunga yang menjuntai di dalam terowongan, menghadirkan suasana damai dan romantis.


7. Klevan, Ukraina

Terowongan di antara pepohonan di Ukraina ini, juga disebut sebagai terowongan cinta atau "The Tunnel of Love". Konon, pasangan kekasih yang berjalan di dalamnya akan hidup bahagia selamanya. Uniknya, terowongan ini terbuat dari rel kereta api yang sudah tidak terpakai lagi.


8. Wales, UK

Pohon terowongan Yew ini diperkirakan telah berumur 15 abad. Terowongan pohon Yew menjadi daya tarik wisata populer, yang berkunjung ke Inggris. Tempat ini juga banyak dikunjungi oleh para seniman untuk mencari inspirasi.


9. Dekat Stranocum Village, Irlandia Utara

Terbentuk dari ranting-ranting pohon yang diduga sudah ada sejak 300 tahun lamanya. Besarnya pepohonan, ranting, dan lebatnya dedaunan, membuat sinar Matahari sulit masuk, sehingga menghadirkan suasana yang menakutkan. Tak heran jika masyarakat lokal menyebutnya dengan The Dark Hedges.


10. Johannesburg, Afrika Selatan

Di Afrika Selatan juga ada terowongan indah yang dapat mencuri perhatian. Letaknya di Johannesburg. Terowongan ini tersusun dari pepohonan Jacaranda, yang memiliki bungan warna ungu. (art)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya